Tribun Otomotif

Bea Balik Nama Avanza dan Xenia dari Depok ke Jakarta di Kisaran Rp 1,5 Juta

Diketahui harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bekas lebih murah di Depok ketimbang di Jakarta.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bea Balik Nama Avanza dan Xenia dari Depok ke Jakarta di Kisaran Rp 1,5 Juta
TRIBUN PONTIANAK/Leo Prima
Sales Astra Internasional Daihatsu Pontianak memperkenalkan Great Xenia ke Tribun Pontianak, Kamis (13/8). Daihatsu Pontianak menjual 7 varian Great Xenia dengan rata-rata kenaikan harga sekitar Rp 1,6 juta. Tribun Pontianak/Leo Prima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketika hendak membeli mobil bekas perlu diperhatikan biaya balik nama.

Dikarenakan biaya balik nama dari satu kawasan ke kawasan lain, misalnya Depok-Jakarta tentu memerlukan biaya yang tak sedikit.

Dan dicobalah cari tahu, berapa biaya balik nama Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dari Depok ke Jakarta?

Ketika di konfirmasi kepada Rudi pemiliki dealer mobkas Maju Mandiri Lestari di Depok, ia mengatakan “Biaya balik nama Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dari depok ke Jakarta butuh biaya sekitar Rp 1,5 jutaan.”

Menurut Rudi, sebaliknya jika Anda ingin balik nama dari Jakarta ke Depok tidak dikenakan biaya perpindahan hak kepemilikan tersebut alias gratis.

Dia pun mengungkapkan untuk persyaratannya sendiri dalam melakukan balik nama cukup mudah. Hanya butuh KTP dan KK dari pemilik lama kemudian KTP dan KK dari calon pemilik untuk melakukan perubahan data pemilik kendaraan.

Diketahui harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bekas lebih murah di Depok ketimbang di Jakarta.

Dengan tambahan biaya ini, artinya harga mobil bekas keduanya masih lebih murah di Depok. Meski begitu, Anda juga harus tetap memperhitungkan hal lain seperti kondisi mobil dan track record-nya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas