Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Tawarkan Servis Antar Jemput Gratis

Diler resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengguna

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Tawarkan Servis Antar Jemput Gratis
TRIBUNNEWS.COM/YURIKE BUDIMAN
Bengkel HD di diler resmi Anak Elang, Jl Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diler resmi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengguna Harley-Davidson di Jakarta.

Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu memberikan jaminan sebagai bentuk komitmen Harley-Davidson dikarenakan tak ada diler resmi selama 1,5 tahun.

"Semenjak diler yang dulu tutup, hampir 1,5 tahun mereka (pengguna Harley) tidak punya Authorized dealer sehingga motor besar mereka pastinya tidak terawat dengan baik," kata Sahat di sela Grand Opening diler Anak Elang di Boulevard Artha Gading B1 A2, Kelapa Gading, Jakarta Utara , Minggu (29/1/2017).

Pihaknya akan memberikan servis atau semacam keuntungan seperti antar jemput gratis, melihat kondisi jalan di Jakarta macet.

"Kita telpon, kita ambil, kita periksa semua. Kalau mereka (pemilik Harley) bilang tidak perlu ganti, kita kirim balik tapi paling tidak itu sudah kita kasih tahu. Kalau mereka mau servis silahkan tapi antar jemput nya gratis karena itu merupakan servis dari Harley Davidson motor company yang ditindaklanjuti," jelasnya.

Diler yang memiliki delapan bays full equipped yang mampu melayani servis motor secara komprehensif ini memiliki tenaga ahli bersertifikat dan suku cadang orisinil, serta aksesoris tambahan untuk perawatan motor Harley-Davidson.

Menurut Sahat, keuntungan lain servis motor di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta adalah konsumen akan terlayani dengan baik.

Hal tersebut dikarenakan pengalaman Sahat sebagai Harley-Davidson enthusiast dikristalisasi betul-betul dalam melayani pelanggan di sini.

"Kami memang enggak ada promo. Tapi untuk service, sampai motor manapun mau datang, monggo. Semua motor Harley yang datang kalau perlu dicek ya akan kami periksa," katanya.

"Jadi kalau pelanggan ada komplain bisa langsung sampaikan ke kami secara langsung, dan akan langsung kami tangani," lanjutnya.

Pelanggan pun dapat melihat langsung motor yang sedang diservis melalui jendela kaca dari ruang showroom.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas