Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bentley Bentayga Dilego Mulai Rp 10 Miliar

Bentley Bentayga hadir dengan kualitas interior terbaik. Dikerjakan dengan tangan, material di kabin menggabungkan aksen kulit yang prestisius

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bentley Bentayga Dilego Mulai Rp 10 Miliar
AutoBild
Bentley Bentayga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Grandauto Dinamika sudah resmi merilis Bentley Bentayga di Indonesia.

Mobil ini hanya tersedia dalam opsi tunggal dengan banderol harga lebih dari Rp 10 miliar off the road.

"Untuk harga Bentley Bentayga ini sebenarnya relatif. Tapi kisarannya mulai dari Rp 10 miliar lebih hingga tidak terbatas jika Anda menambahkan beberapa kelengkapan lain seperti koper piknik berlapis kulit, cooler, hingga jam khusus untuk ditempatkan di area dasbor" ujar Roland Steahler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.

Secara keseluruhan tidak terdapat perbedaan sama sekali antara unit yang ditawarkan Importir Umum (IU) dengan unit Bentayga yang diluncurkan oleh PT Grandauto Dinamika ini.

Bentley Bentayga hadir dengan kualitas interior terbaik. Dikerjakan dengan tangan, material di kabin menggabungkan aksen kulit yang prestisius dengan ornamen kayu berkualitas.

"Kami rasa belum ada kompetitor lain di segmen ultra luxury SUV yang bisa mengimbangi Bentayga dari segi kemewahan dan performa yang ditawarkan. Saya sangat yakin mobil ini benar-benar suguhan baru di Indonesia" kata Roland Steahler lagi.    

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas