Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Kenalkan Kemudahan Layanan Purnajual Online

Pelanggan dimudahkan untuk mencari dan mengetahui pembaruan sistem yang tersedia untuk kendaraannya hanya melalui situs resmi BMW dan MINI.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in BMW Kenalkan Kemudahan Layanan Purnajual Online
Tribunnews/JEPRIMA
BMW Indonesia meluncurkan sedan mewah All-new Seri 7 rakitan lokal dengan varian mesin baru di Jalan Gaya Motor No 3, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/11/2016). Generasi keenam BMW Seri 7 ini dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara dengan menggendong mesin empat silinder berkapasitas 1.998 cc twin-scroll turbocharger yaitu BMW 730Li. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Memberikan kemudahan bagi konsumennya, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan layanan purnajual online.

Pelanggan dimudahkan untuk mencari dan mengetahui pembaruan sistem yang tersedia untuk kendaraannya hanya melalui situs resmi BMW dan MINI.

Vice President Corporate Communication BMW Group of Indonesia Jodie O'tania, mengatakan dengan adanya fitur baru ini pemilik MINI dan BMW akan lebih dimudahkan untuk mengoptimalkan kendaraannya.




"Layanan ini baru kita luncurkan satu minggu lalu. Untuk pengguna MINI dan BMW selama ada pembaruan terkait technical update bisa langsung cek, tidak harus repot menanyakan ke diler lagi," ucap Jodie kepada wartawan dalam acara BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang, Senin (6/3/2017).

Untuk mengetahui pembaruan, lanjut Jodie, konsumen cukup masukan tujuh nomor VIN code yang ada pada kendaraan. Setelah itu semua pembaruan terkait kendaraan akan langsung keluar.

"Setelah memasukan kode dan mengetahui apa saja yang harus diupgarde, pihak diler akan langsung menghubungi konsumen untuk melakukan pembaruan secara gratis," kata Jodie.

Untuk pengguna BMW bisa mengaksesnya di www.bmw.co.id. Sedangkan untuk MINI bisa mengakses di www.mini.co.id.

BERITA TERKAIT

(Stanly Ravel/kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas