Tribun Otomotif

Mitsubishi Siap Luncurkan Tiga Produk Baru

Produk terbaru Pajero Sport yang diproduksi lokal akan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih ekstra, sehingga harga jualnya akan lebih tinggi

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Mitsubishi Siap Luncurkan Tiga Produk Baru
KTB
Mitsubishi All New Pajero Sport saat pertama kali dipamerkan di Jawa Tengah di ajang Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah, 25-29 Januari 2017. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun ini distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, akan meluncurkan tiga produk baru pada tahuj tahun fiskal 2017.

Peluncuran tiga produk baru yakni Pajero Sport,  Triton Single Cab 4x2 Hi-Rider dan Small MPV akan diluncurkan bersamaan dengan peresmian pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

"Bersamaan dengan peresmian pabrik baru di Cikarang, kami akan meluncurkan Pajero Sport produksi lokal yang akan menjadi varian tertinggi dari Pajero Sport," kata Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMC KTB, Imam Choeru Cahya, di Media Gathering 2017, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Produk terbaru Pajero Sport yang diproduksi lokal akan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih ekstra, sehingga harga jualnya akan lebih tinggi.

"Karena ada fitur keselamatan baru, harganya akan lebih tinggi," tutur Imam Choeru Cahya.

Kemudian, produk Triton Single Cab 4x2 Hi-Rider akan diperkenalkan di IIMS 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.

Sedangkan Small MPV akan diluncurkan dan akan menjadi World Premiere di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang.

"Sementara untuk Small MPV kami, akan diluncurkan dan menjadi World Premiere di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017," imbuh Imam Choeru Cahya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas