Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ratusan Mobil Peserta Fun City Rally Akan Meriahkan Jalanan Kota Jakarta

Reli wisata ini akan mengambil rute mengeksplorasi kota Jakarta untuk menemukan pos-pos yang telah ditentukan panitia

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ratusan Mobil Peserta Fun City Rally Akan Meriahkan Jalanan Kota Jakarta
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kegiatan berkendara yang menyenangkan dengan sentuhan kompetisi positif juga hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan diadakannya Fun City Rally pada hari Minggu (30/4/2017.

Menggandeng FK3O (Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif), kegiatan yang diikuti berbagai jenis mobil ini rencananya akan diikuti sekitar lebih dari 100 mobil, mengambil start dan finish di JIExpo Kemayoran.




"Reli wisata ini akan mengambil rute mengeksplorasi kota Jakarta untuk menemukan pos-pos yang telah ditentukan panitia," kata‎ Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Sabtu (29/4/2017).

Hendra menuturkan, kegiatan lain yang tak dapat dilewatkan terutama oleh penggemar kendaraan roda dua adalah Sunday Morning Ride atau lebih akrab dikenal sebagai Sunmori yang kali ini bertajuk Smiling Riding.

Kegiatan ini juga akan dilangsungkan hari Minggu (30/4/2017) dengan mengambil start dari Taman Menteng, Jakarta Pusat dan finish di IIMS 2017, JIExpo, Kemayoran.

Kegiatan Sunmori minggu ini rencananya sebagian besar akan diikuti oleh komunitas pemilik sepeda motor jenis scooter dan motor custom.

"Meski begitu, komunitas pemilik sepeda motor jenis lain juga kami ajak, acara ini memang kami adakan untuk para pecinta berkendara roda dua,” tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas