Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wow, Tata Motors Gelar Global Service Campaign Serentak di 40 Negara

GSC 2017 yang digelar kali ini merupakan tahun kedua penyelenggaraannya setelah kegiatan serupa digelar tahun lalu.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Wow, Tata Motors Gelar Global Service Campaign Serentak di 40 Negara
ISTIMEWA
Unit mobile service Tata Motors di dealer Tata Motors Terang Utama Abadi, Tulungagung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), distributor resmi Tata Motors di Indonesia kembali berpartisipasi di kegiatan Global Service Campaign 2017 (GSC 2017), sebuah event besar layanan after sales service seluruh jenis dan tipe kendaraan niaga Tata Motors yang digelar secara besar-besaran oleh Tata Motors Ltd. 

Program ini digelar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors yang diadakan selama tiga hari penuh mulai dari 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia.

GSC 2017 yang digelar kali ini merupakan tahun kedua penyelenggaraannya setelah kegiatan serupa digelar tahun lalu. 

Penyelenggaraan GSC 2017 kali ini diproyeksikan menjangkau 25.000 pelanggan selama 3 hari pelaksanaan melalui 900 outlet bengkel resmi Tata Motors di 900 lokasi di seluruh dunia.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjungi dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsung untuk mendapatkan layanan purna jual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehensif dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan suku cadang Genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Presiden Direktur TMDI  Biswadev Sengupta di tengah kesempatan launching resmi program GSC 2017 di dealer Tata Motors di Cikarang, Senin (20/11/2017).

Bengkel Tata Motors
Penyelenggaraan GSC 2017 diproyeksikan menjangkau 25.000 pelanggan selama 3 hari pelaksanaan melalui 900 outlet bengkel resmi Tata Motors di 900 lokasi di seluruh dunia.

Biswadev menambahkan, di program GSC 2017 ini TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik. Hal ini mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata.

Baca: Bandara Purbalingga Mulai Beroperasi Jadi Bandara Komersial Tahun 2019

BERITA TERKAIT

Baca: Pengamat: Holding BUMN Tambang Tak Efektif, Pemerintah Harus Kaji Ulang

Selama periode GSC 2017 ini pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan.

Pelatihan untuk sopir truk

Program GSC 2017 diklaim Biswadev semakin menarik karena di program ini TMDI memberikan pelatihan untuk sopir kendaraan pick up dan truk dengan tujuan memperkenakan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata Motors.

Kegiatan ini juga diisi dengan edukasi teknik mengemudi aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaannya.

 “Harapan kami, dengan diselenggarakannya program ini kami dapat menjangkau dan berkumpul bersama dengan konsumen kendaraan niaga Tata yang telah menunjukkan kepercayaan dan kesetiaan kepada Tata Motors, Acara ini adalah wujud sederhana rasa terima kasih kami kepada mereka,” kata Biswadev.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas