Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pilihan Warna Baru di Skutik Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP

Gaya kombinasi dua warna dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Pilihan Warna Baru di Skutik Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP
AHM
Striping baru di Honda BeAT eSP 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mengawali 2018 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain grafis terbaru di skutik larisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

Grafis baru di skutik ini tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini dengan torehan grafis berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti.

Gaya kombinasi dua warna dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP.

Grafis baru di Honda BeAT Street eSP
Grafis baru di Honda BeAT Street eSP

Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran ini merupakan strategi AHM menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

New Honda BeAT eSP
New Honda BeAT eSP
BERITA TERKAIT

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti," kata Thomas Wijaya.

New Honda BeAT eSP kini hadir dalam 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15.175.000.

Baca: Penjualan Melonjak 54 Persen, Mercedes-Benz dan Fuso Aspalkan 37.600 Unit Truk Baru di Indonesia

Baca: Ini Warna Mio S Pilihan Favorit Milenial Kota Bandung

Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000.

Sementara, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000.

Honda BeAT series ditargetkan terjual 2 juta unit per tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas