Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Beli Tiket Masuk via Tokopedia Pakai Permata Bank Berhak Diskon 10 Persen

PermataBank berikan diskon tiket masuk 10% untuk pembelian Tokopedia, diskon belanja 30% dan cashback 20% untuk pembelian di Tokopedia,

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Beli Tiket Masuk via Tokopedia Pakai Permata Bank Berhak Diskon 10 Persen
HANDOUT
Kemeriahan penyelenggaraan GIIAS 2017 di ICE, BSD City, Tangerang. 

Astra Financial Tawarkan Bunga 0,88% di GIIAS 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astra Financial menawarkan berbagai solusi keuangan untuk pegelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018.

Direktur PT Astra International, Suparno Djasmin mengatakan Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya bidang financial.

"Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIISS 2018 untuk berikan layanan produk keuangan," ujar Suparno dalam sambutannya di Shangri-La Hotel, Selasa (24/7/2018).

Baca: Polri Selidiki Laporan, Eks Danjen Kopassus Apresiasi Kapolri

Keikutsertaan Astra Financial pada ajang internasional tersebut melibatkan enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK) antara lain, ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGroup, dan Astra Life.

Ke-enam LJK tersebut, masing-masing akan menghadirkan program rancangan khusus untuk pegelaran GIIAS 2018 seperti berikut.

BERITA REKOMENDASI

ACC berikan program bunga 0,88% untuk pembelian unit mobil dan bunga tersebut juga berlaku untuk kostumer DP 30% dengan tenor 1 tahun.

Astra Financial berikan grandprize berupa 2 mobil Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios, serta hadiah harian yang diundi dengan hadiah 8 Honda PCX, 8 Samsung S9, dan 8 Mountain Bike.

FiF berikan bunga cicilan sebesar 0,88% perbulannya khusus untuk 8 calon konsumen setiap harinya, diluar itu FIF akan berikan potongan Rp 88 ribu untuk angsuran perbulan.

PermataBank berikan diskon tiket masuk 10% untuk pembelian Tokopedia, diskon belanja 30% dan cashback 20% untuk pembelian di Tokopedia, serta cashback pembuatan rekening hingga Rp 500 ribu.

Apabila pembeli kendaraan menggunakan asuransi Garda Oto di GIIAS akan mendapatkan Krsibow Toolkit, voucher belanja, hingga perluasan perlindungan hingga Rp 25 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas