Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Asuka TV Kenalkan Produk Terbaru Head Unit Online Entertainment untuk Mobil

Dengan teknologi terbaru ini, penyuka entertainment di mobil tak lagi memerlukan sim card dan tidak perlu lagi biaya ekstra untuk beli paket data

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Asuka TV Kenalkan Produk Terbaru Head Unit Online Entertainment untuk Mobil
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Asuka TV menawarkan ragam model head unit dan clip on headrest monitor untuk kebutuhan car entertainment kepada pengunjung GIIAS 2018. Produk-produk terbaru Asuka TV ini sudah mengaplikasikan teknologi internet dan mirrroring ke smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asuka Car TV memperkenalkan ragam head unit untuk kebutuhan hiburan di dalam kendaraan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Salah satu yang diperkenalkan adalah head unit Android OEM untuk MItsubishi Xpander XP-7. Head unit yang sudah banyak terpasang di sejumlah mobil Xpander hasil kerjasama Asuka TV dengan sejumlah jaringan dealer Mitsubishi ini, mengadopsi teknologi terbaru: bisa terkoneksi dengan internet kapan pun dan dimanapun.

"Saat ini teknologi audio sudah mulai bergeser dari pre recorded ke online digital entertainment. Inilah yang sekarang Asuka TV mencoba kenalkan di ajang GIIAS 2018. Apalagi saat ini jaringan internet 2G sampai 4G yang sudah tidak lagi mahal," ungkap Direktur Utama PT intersis Sejahtera Abadi Erik Lim, Jumat (3/8/2018).

Menurut Erik, dengan teknologi terbaru ini, penyuka entertainment di mobil tak lagi memerlukan sim card dan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ekstra untuk beli paket data langganan ke operator seluler.

Asuka TV
Asuka TV menawarkan ragam model head unit dan clip on headrest monitor untuk kebutuhan car entertainment kepada pengunjung GIIAS 2018. Produk-produk terbaru Asuka TV ini sudah mengaplikasikan teknologi internet dan mirrroring ke smartphone.

Darmawn, brand manager Asuka TV menjelaskan, head unit Android OEM untuk MItsubishi Xpander XP-7 memiliki sejumlah keunggulan. Diantaranya:

Receiver ARA-C3T2

Head unit Xpander XP-7 dirancang khusus untuk menikmati saran televisi digital dengan Asuka TV Tuner tipe ARA-C3T2 dengan kabel konektor khusus. Anda dapat menonton dengan kualitas Full HD dan mengontrol penggantian channel melalui layar sentuh.

BERITA REKOMENDASI

2. Online Entertaiment

Didukung CPU INTEL SoFia, headunit XP-7 tetap stabil untuk menjalankan semua aplikasi. Di lalam kabin bisa menikmati online entertainment selama berkendara plus dukungan smartphone mirroring dan online navigation.

3. Layar Sentuh Kapasitif Full Glass

Layar Full Glass Capacitive Touch Screen di peranti ini sudah menggantikan head unit jadul yang masih memakai layat LCD Receptive.

Dengan layar Full Glass, sensitivitas touch screen lebih baik dan tampilan gambar lebih jernih. USB Slot dan Aux-Input ada di belakang Head unit, sehingga tampilan panel depan juga lebih bersih.

Di GIIAS 2018 Asuka TV juga memperkenalkan head unit Android PTA-100, PTA-310 untuk OEM model seperti mobik CR-V dan lain lain.

Baca: Baze Pamerkan MotorCarrier untuk Para Pehobi Petualang Naik Motor Trail

Ada juga produk terbaru yang ditunggu pecinta audio, AK-6850CP bisa dikoneksikan ke smartphone Android dan iPhone yag menggunakan sistem Linux, support file full HD 1080p, built in DSP Effect dengan kualitas suara lebih bagus.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas