Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Toyota Team Indonesia Jadi Cara Uji Ketangguhan Produk Toyota

TTI merupakan cara dari TAM mengembangkan produk Toyota lebih baik lagi sekaligus berharap menorehkan prestasi di dunia motorsport.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Toyota Team Indonesia Jadi Cara Uji Ketangguhan Produk Toyota
PT TAM
Toyota Team Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Toyota Team Indonesia (TTI) sengaja dihadirkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) di arena GIIAS 2018.

TTI merupakan cara dari TAM mengembangkan produk Toyota lebih baik lagi sekaligus berharap menorehkan prestasi di dunia motorsport.

"Toyota juga konsisten mendukung pengembangan motorsport di Indonesia," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Lebih jauh dia menambahkan TTI merupakan upaya dari Toyota memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan motorsport, baik di Indonesia, maupun International.

Baca: Toyota Sebut Peluncuran Model Baru Avanza Tak Bareng dengan Xenia

Ajang yang diikuti tersebut, sekaligus dijadikan ajang untuk membuktikan ketangguhan produk Toyota.

TTI terdiri dari lima orang pembalap yakni Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manopo.

Para pembalap tersebut akan beradu skil di ajang balap touring dan slalom, dengan menggunakan Toyota Yaris, Agya, dan Etios.

BERITA TERKAIT

Sejumlah prestasi telah diraih tim TTI di berbagai ajang, mulai dari Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX, GT Radial Auto Gymkhana 2017, serta Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas