Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bantu Bangun Rasa Nasionalisme Bangsa Lewat Seruan Merdeka

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Shop&Drive; mengadakan Promo Merdeka yang berlangsung pada 17-19 Agustus 2018

TRIBUNNEWS.COM – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, Shop&Drive mengadakan Promo Merdeka yang berlangsung pada tanggal 17-19 Agustus 2018.

Tahun ini, salah satu bisnis ritel di bawah naungan Astra Otoparts yang berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related service ini memanfaatkan momen Kemerdekaan RI untuk membantu meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia. Salah satu caranya adalah melalui Promo Merdeka ini.

Shop&Drive membuat cara uniknya sendiri untuk merayakan Peringatan Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia. Caranya dengan mengharuskan pelanggannya untuk berteriak “Merdeka!” untuk dapat menikmati promo tersebut. Syarat ini dibuat Astra Otoparts demi meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia.

Promo unik ini menawarkan beberapa produk yang bisa dinikmati pelanggan Shop&Drive.

Shop & Drive

Ada trade in Rp 170.000 untuk semua tipe aki GS Astra, beli 2 dapat 4 untuk Oli Shell Astra 10W30 dan 5W30, beli 3 dapat 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, dan Motul, serta diskon 17% untuk Shock Absorber KYB.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Shop&Drive dan dapat menggunakan semua jenis pembayaran, baik cash, debit, kredit, maupun OVO (Di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan Oil Home Delivery (khusus wilayah Jabodetabek) dan Battery Home Delivery untuk nasional yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 dengan memanfaatkan kesempatan diskon yang diberikan oleh Shop&Drive. Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima serta menggunakan suku cadang original dan berkualitas Astra.

BERITA TERKAIT

Informasi lebih lanjut mengenai Promo Merdeka juga dapat diakses melalui www.shopanddrive.com atau media sosial Instagram, Facebook, serta Twitter @shopanddrive.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas