Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Konsisten Lakukan Branding di Media Sosial, Shop&Drive; Diganjar Digital Popular Brand Award

Shop&Drive; menyatakan melakukan aktivitas branding digital secara konsisten dengan didukung 362 outlet di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Konsisten Lakukan Branding di Media Sosial, Shop&Drive; Diganjar Digital Popular Brand Award
IST
Jaringan ritel otomotif Grup Astra International, Shop & Drive, meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil yang digelar FranchiseGlobal.com bersama Tras N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan ritel otomotif Grup Astra International, Shop & Drive, meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil yang digelar FranchiseGlobal.com bersama Tras N Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant. 

Brand ini dinilai sukses melakukan aktivitas branding secara konsisten di dunia digital.

FranchiseGlobal.com dan timnya telah melalukan kajian survei dengan tiga parameter penilaian digital untuk masing-masing brand yaitu, Search Engine Based (SEO), Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Shop&Drive telah diakui oleh warga online dan juga sebagai apresiasi bahwa kami telah berhasil menerapkan strategi digital marketing yang sesuai,” ujar Lie Se Chiang, Head Retail Marketing & Business Development Department Shop&Drive dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin (3/9/2018).  

Baca: Isuzu, Mitsubishi Fuso, Hino Siap Jalankan Biodiesel 20 Persen

IDPBA merupakan apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada brand waralaba,
kemitraan, dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan
aktivitas brand-nya melalui media digital.

Shop&Drive menyatakan melakukan aktivitas branding digital secara konsisten dengan didukung 362 outlet di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Shop&Drive saat ini juga sudah mulai memperkuat SEO, memanfaatkan seluruh kanal media sosial sebagai wadah untuk promosi dan melakukan digital campaign, serta menyempurnakan website agar lebih mempermudah customer untuk mendapatkan informasi terkini terkait Shop&Drive.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas