Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kampanyekan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Metro Bekasi Adakan Safety Riding

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota adakan Safety Riding bagi para Komunitas Motor Gede (moge). Kegiatan dilakukan untuk kampanyekan tertib lalu lintas

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
zoom-in Kampanyekan Tertib Berlalulintas, Satlantas Polres Metro Bekasi Adakan Safety Riding
GridOto.com
Komunitas Motor Besar ikut safety riding dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota 

TRIBUNNEWS.COM - Satlantas Polres Metro Bekasi Kota adakan Safety Riding bagi para Komunitas Motor Gede (moge) di Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), Bekasi Utara, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk kampanyekan tertib berlalu lintas.

Puluhan pengguna moge yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Moge Club Indonesia (MCI) dan Motor Besar Indonesia (MBI) ikut kegiatan dengan tema "Ride With Skill Safety Riding'.

Dalam kegiatan ini, digunakan berbagai jenis motor, seperti Harley-Davidson, Victory, BMW, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan lain-lain.

Masih sering menjumpai konvoi moge atau kendaraan lainnya menggunakan jalan seenaknya? Hal ini memang sangat meresahkan khususnya pengguna jalan pada umumnya. Karena sebagai pengguna jalan, semua orang berhak menggunakan jalan tersebut dan sudah ada aturannya. Memang ada beberapa hal khusus yang mewajibkan kita sebagai pengguna jalan harus mengalah. Yuk jangan arogan saat berkendara dijalan raya dan selalu berbagi jalan yaa sob. Jangan lupa kunjungi GridOto.com (klik link di Bio) #berbagijalan #jalanraya #motor #mobil #truk #bus #ambulan #taatberkendara #taatberlalulintas #tipsmotor #tipskendaraan #tipsotomotif #tipsdantrik #tipskeselamatan #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #KompasGramedia #gridnetwork

Dipimpin Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Harry Sulistiadi menekankan kepada para rider, dengan memberikan pemahaman mengenai pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas