Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Tawaran Bunga 1 Persen untuk Pembelian Big Bike Honda Selama IMOS 2018 dari FIFGROUP

Di pameran ini, FIFGROUP menawarkan paket pembelian big bike Honda, baik baru maupun bekas dengan cicilan berbunga ringan sebesar 1 persen.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Tawaran Bunga 1 Persen untuk Pembelian Big Bike Honda Selama IMOS 2018 dari FIFGROUP
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Usher menunjukkan kepada pengunjung produk-produk jasa keuangan dari FIFGROUP lewat layar display di hari pertama pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda sedang berencana beli motor Honda dengan kapasitas mesin besar? Manfaatkan momen pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang mulai hari ini, Rabu (31/10/2018) berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Di pameran ini, FIFGROUP menawarkan paket pembelian big bike Honda, baik baru maupun bekas dengan cicilan berbunga ringan sebesar 1 persen.

Selama IMOS 2018 berlangsung, FIFGROUP juga menawarkan paket layanan SPEKTRA yang memberikan diskon khusus bagi customer serta pemberian hadiah langsung di setiap transaksi.

Ada juga produk pembiayaan multiguna DANASTRA yang menyediakan hadiah menarik untuk 25 konsumen peminjam pertama selama di IMOS 2018 berlangsung.

Baca: Yamaha Luncurkan FreeGo, Kasta Tertinggi Motor Matik Harian di IMOS 2018

Produk lainnya yang ditawarkan ke pengunjung adalah AMITRA yang membantu masyarakat merasakan mudahnya membuat rencana keberangkatan ibadah ke Tanah Suci.

FIFGROUP
Booth FIFGROUP di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Maucash dari AWDA, menyediakan souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan download dan register di aplikasi Maucash selama IMOS 2018.

Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance mengatakan program-program ini merupakan cerminan misi FIFGROUP, yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

BERITA TERKAIT

“FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Karena itu, kami hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” ungkap Margono Tanuwijaya.

"Kami juga akan menyuguhkan beragam keseruan di Booth FIFGROUP yang bertempat di Plenary Hall 3 dan Main Booth 1, seperti stamp game dan game interaktif serta hadiah eksklusif lainnya dari FIFGROUP," ungkap Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas