Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Yogyakarta, Kota Kedua Penyelenggaraan CustoMAXI 2018

Kota Yogya dipilih karena jumlah pengguna skutik Maxi series Yamaha makin banyak dan modifikasi skutik ini juga makin berkembang

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Yogyakarta, Kota Kedua Penyelenggaraan CustoMAXI 2018
HANDOUT
Babak semifinal CustoMAXI 2018 di Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Bekasi, Yogyakarta menjadi kota kedua penyelenggaraan kontes modifikasi motor skutik Maxi series Yamaha secara online bertajuk 'CustoMAXI 2018'.

Kontes ini digelar di Kota Yogyakarta akhir pekan ini, Sabtu, 24 November di Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman, dan menampilkan 40 semifinalis dari hasil seleksi awal di website www.customaxiyamaha.com.

CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax serta yang terbaru kategori Rising Star untuk skutik Lexi.

Dalam keterangan pers tertulisnya, Yamaha menyatakan, Kota Yogya dipilih karena jumlah pengguna skutik Maxi series Yamaha makin banyak dan modifikasi skutik ini juga makin berkembang di sana.

Peminat CustoMAXI di kota ini disebut berlimpah, terlihat dari tahun lalu saat digelar CustoMAXI 2017 di Semarang, banyak pendaftar dari area Yogyakarta.

Baca: Bepergian Jauh dengan Mobil Low MPV, Kenali Fitur Keselamatannya yang Harus Ada

CustoMAXI 2018 di Yogyakarta diikuti peserta dari DIY dan Jawa Tengah. Yamaha menyediakan hadiah untuk pemenang semifinal dan final berupa uang tunai total ratusan juta rupiah. Pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.

Baca: Konsumen Pembiayaan TAF Syariah, dari Anggota Koperasi Sampai Pengusaha di Mangga Dua

Untuk Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

BERITA TERKAIT

Semifinal CustoMAXI digelar di 8 kota. Setelah Bekasi dan Yogyakarta, ajang ini akan dilangsungkan di Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya dan Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas