Tribun Otomotif

Pilihan Mobil Bekas MPV Mewah, Toyota Nav1 Lebih Irit Dari Innova

MPV mewah Toyota Nav1, sekarang dipatok harga Rp 130 juta. Punya dapur pacu 3ZR-FE kapasitas mesin 1.989 cc Dual VVT-i dengan teknologi Valvematic.

Editor: Ilham F Maulana
Pilihan Mobil Bekas MPV Mewah, Toyota Nav1 Lebih Irit Dari Innova
Taufan/ GridOto.com
Toyota Nav1 kini sudah discontinue, diganti dengan Voxy 

TRIBUNNEWS.COM- Patokan harga Toyota Nav1 bekas sekarang punya patokan harga cukup terjangkau.

Produksi tahun 2013, Nav1 dibanderol dengan harga Rp 130 juta.

Daftar harga terbaru mobil bekas dapat di cek di kanal Pricelist GridOto.com dengan update terbaru 17 Desember 2018.

MPV mewah ini punya dapur pacu 3ZR-FE ditambah kapasitas mesin 1.989 cc Dual VVT-i dengan teknologi Valvematic.

Kampanye pemeriksaan atau perbaikan ini sudah dimulai Mitsubishi sejak tanggal 17 Desember 2018. Dalam hal ini terdapat potensi posisi transmisi gigi-5 terkunci, dan tidak dapat dipindahkan ke gigi manapun pada saat kondisi kendaraan berjalan. Kurang presisinya dimensi komponen selektor pemindah gigi tersebut disebabkan oleh kurang tepatnya penempatan jig atau dudukan komponen tersebut, saat proses pengelasan disisi produksi. Yuk baca berita otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #mobil #mobilpikap #pikap #mitsubishit120ss #t120ss #recall #mitsubishi #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #gridmotor #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Meskipun sama-sama berjenis MPV dan berkapasitas mesin yang sama dengan Kijang Innova, namun soal konsumsi BBM, katanya Nav1 lebih irit.

Dadi Hendriadi, Division Head Technical Service Division TAM, menjelaskan, penggunaan teknologi Valvematic pada mesin Nav1 yang sama-sama berkapasitas 2.0 liter dengan Kijang Innova menjadi faktor utama yang membuat MPV boxy ini lebih irit.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas