Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

350 XPANDER, X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour Bertajuk “Tour de Happiness”

XPANDER Tons of Real Happiness atau disingkat dengan XPANDER ToRH, merupakan rangkaian aktivitas yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in 350 XPANDER, X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour Bertajuk “Tour de Happiness”
ist
350 XPANDER, X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour Bertajuk “Tour de Happiness” 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - XPANDER Tons of Real Happiness atau disingkat dengan XPANDER ToRH, merupakan rangkaian aktivitas yang diselenggarakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia ini.

X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour
Anggota X-MOC Selenggarakan Aktivitas City Tour

XPANDER ToRH telah dimulai pada bulan Juli 2018, telah berjalan di delapan kota besar di Indonesia pada tahun 2018 dan dihadiri lebih dari 88.000 pengunjung.

"Melalui Tour de Happiness kami ingin memberikan kontribusi dan support terhadap aktifitas XPANDER Tons of Real Happiness yang dipersembahkan MMKSI untuk keluarga Indonesia. Lebih dari 600 orang akan hadir beserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan di Xpander ToRH” ungkap Sonny Eka Putra, Ketua Umum X-MOC.

Sebagai kelanjutan dari aktivitas tersebut, MMKSI akan menyelenggarakan event penutup XPANDER ToRH pada 25 -27 Januari 2019 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Pada event XPANDER ToRH terakhir yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong, X- MOC turut memeriahkan dengan menggelar kegiatan “Tour de Happiness” pada Sabtu, 26 Januari 2019.

“Tour de Happiness” yang diselenggarakan dengan tema “Raih Kebahagiaan Bersama XPANDER mu”, merupakan sebuah aktivitas dengan konsep city touring - perjalanan kebahagiaan mengunjungi berbagai landmark dengan titik finish di event XPANDER ToRH Serpong.

“Tour de Happiness” melibatkan lebih dari 350 mobil XPANDER milik peserta yang merupakan anggota X-MOC dan pengguna XPANDER dari berbagai wilayah di sekitar Jabodetabek dan kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi dan Purwakarta “Tour de Happiness” dimulai dari titik start, diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang tersebar di berbagai area Jabodetabek.

BERITA TERKAIT

Sebelum menuju titik finish di lokasi ToRH Summarecon Mall Serpong. Di sela pelaksanaan “Tour de Happiness” X-MOC juga mengadakan lomba berskala nasional yang melibatkan penggunaan social media, yakni:
1. “Xpander Story Telling”, menceritakan pengalaman selama menggunakan Xpander,
2. “Xpander Car-Oke”, yaitu kompetisi menyanyi di kabin Xpander
3. “Xpander Narsis”, sebagai media untuk narsis bersama Xpander miliknya dan
4. “Post the Spot” di event XPANDER ToRH

Seluruh kegiatan dilakukan dalam bentuk lomba khusus untuk member X-MOC “Kegiatan Tour de Happiness merupakan bentuk apresiasi X-MOC kepada PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi Motors di Indonesia yang telah memberikan layanan terbaik kepada pengguna XPANDER dan sinergi terhadap komunitas X-MOC dalam bentuk support dan respons atas saran dan masukan pengguna XPANDER.

Di event XPANDER ToRH juga ditampilkan 6 (enam) unit Mitsubishi Xpander yang menjadi kebanggaan dan sarana kreatifitas pemiliknya sebagai anggota X-MOC khusus dalam hal modifikasi eksterior dari yang ringan hingga modifikasi ekstrim yaitu Xpander dengan Air Suspension. Kami berharap, acara seperti ini akan terus diadakan oleh pihak Mitsubishi Motors

Indonesia termasuk program-program terbaru dari MMKSI selaku ATPM khusunya XPANDER untuk bisa memberikan sinergi yang baik antara customer dengan pihak ATPM.

Member X-MOC yang berpartisipasi dalam event Tour de Happiness dan XPANDER ToRH merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Pengda Jawa Barat, dan Pengda Banten sebagai tuan rumah dan melibatkan beberapa kepengurusan Chapter seperti Chapter Bogor Raya, Chapter Depok, Chapter Bekasi Raya, Chapter Tangerang Raya sebagai tuan rumah, Chapter Purwasuka Purwakarta, Subang & Karawang), Chapter Bandung, Chapter Bumi Raya dan Chapter Seragon (Serang dan Cilegon). Kegiatan ini juga di support oleh PT MMKSI dan beberapa diler Mitsubishi di wilayah Jabodetabek Partisipasi X-MOC di XPANDER Tons of Real Happiness Komunitas X-MOC merupakan bagian dari Keluarga Indonesia yang telah merasakan kebahagiaan bersama Mitsubishi Xpander.

Sejak pertama kali XPANDER ToRH diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi pada bulan Juli 2018, X-MOC telah secara aktif berpartisipasi meramaikan acara tersebut, dan tetap konsisten hingga event ke-8 di Bandung pada pertengahan Desember 2018.

Pada event XPANDER ToRH ke-3 di Surabaya bulan September 2018, X-MOC menobatkan Keluarga Sasono (Agent of Happiness) sebagai anggota Kehormatan X-MOC dengan nomor identitas X-0030 dan bertepatan dengan pelaksanaan Jambore Nasional X-MOC yang pertama.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas