Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Eksklusif, Wawancara dengan Valentino Rossi, Dua Pertanyaan Penuh Perdebatan

Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot, akhirnya GridOto.com berhasil mendapatkan sesi tanya jawab ekslusif yang hanya dijatah dua pertanyaan.

Editor: Ilham F Maulana
zoom-in Eksklusif, Wawancara dengan Valentino Rossi, Dua Pertanyaan Penuh Perdebatan
GridOto/ Ryan
GridOto.com manfaatkan sesi khusus yang diberikan Yamaha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhirnya resmi dilakukan, launching tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang berlangsung di hotel Four Season Jakarta, Senin (4/2/2019).

Dalam launching ini tidak ketinggalan ikut hadir, pembalap andalan Yamaha MotoGP yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Setelah hanya sempat bengong melihat Maverick Vinales diwawancara, akhirnya dapat juga kesempatan sangat berharga untuk bertanya jawab langsung dengan Valentino Rossi.

Setelah melakukan negosiasi yang cukup alot, akhirnya GridOto.com berhasil mendapatkan sesi tanya jawab ekslusif yang hanya dijatah dua pertanyaan.

Memanfaatkan waktu yang singkat, GridOto.com mengajukan pertanyaan soal coach baru Valentino Rossi, yaitu Idalio Gaviro yang menggantikan Luca Cadalora yang meminta pensiun.

"Idalio Gavira sudah menangani dan mengurusi VR46 Riders Academy dan paham benar bagaimana menangani mereka. Musim ini kami harus melakukan hal yang baru setelah 3 musim lamanya dengan pakai metode serupa," ujar Valentino Rossi.

Meski begitu, Valentino Rossi antusias dan bersemangat untuk menjalani agenda dan jadwal dengan pelatihan dan rider analyst yang baru, yaitu Idalio Gavira.

BERITA TERKAIT

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Sumber: Gridoto
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas