Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ragam Promo Seru Ramaikan Booth Toyota Astra Financial di IIMS 2019

TAF juga menawarkan program promo THR (Toyota Hadiah Ramadhan) khusus Toyota dalam menyambut bulan Ramadhan.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Ragam Promo Seru Ramaikan Booth Toyota Astra Financial di IIMS 2019
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Layanan permohonan SPK kendaraan untuk pengunjung di counter Toyota Astra Financial Services (TAF) di booth Toyota di arena IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif akbar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi kesempatan bagi perusahaan pembiayaan untuk menggenjot penyaluran pembiayaaan baru ke masyarakat. Diantaranya melalui beragam promo menarik.

Seperti dilakukan PT Toyota Astra Financial Services (TAF). Perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus yang berdiri sejak tahun 2005 ini menawarkan aneka insentif dan paket menarik ke pengunjung IIMS 2019 selama pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance menawarkan cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan per bulan dan hadiah exclusive dari TAF untuk setiap pengajuan pembiayaan baru pembelian kendaraan di TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance.




TAF juga menawarkan program promo THR (Toyota Hadiah Ramadhan) khusus Toyota dalam menyambut bulan Ramadhan.

Reynatta Ludy Adha, Public Relations PT Toyota Astra Financial Services mengatakan, beberapa keunggulan promo THR adalah DP ringan mulai dari Rp 16 jutaan untuk pembelian Agya dan Calya, gratis 1 bulan cicilan, serta cicilan Ringan Yaris Rp 4 jutaan.

Reynatta Ludy Adha
Reynatta Ludy Adha, Public Relations PT Toyota Astra Financial Services

Di paket ini juga ada Promo Diskon Paket Karyawan, selain itu juga ada kesempatan memenangkan 60 Apple watch. Program ini berlangsung selama periode April s/d Juli 2019.

Promo menarik lainnya adalah Promo Paket Heroes. :Di program ini, TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance memberikan penawaran khusus untuk guru, dosen, PNS, dan tenaga kesehatan," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Beberapa poin promo paket Heroes antara lain, Low installment berupa cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan One Day Approval khusus wilayah Jadetabek serta Customer Get Customer : Reward voucher 500 ribu rupiah.

"Sampai akhir penyelenggaraan IIMS 2019 kami menargetkan sebanyak 1.600 unit SPK," ungkap Reynatta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas