Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Motors Luncurkan Tiga Kendaraan Baru di GIIAS 2019

SUV ramah lingkungan Outlander PHEV menghadirkan dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White dengan harga Rp 1.289.000.000.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mitsubishi Motors Luncurkan Tiga Kendaraan Baru di GIIAS 2019
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
SUV ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV diluncurkan di GIIAS 2019, Kamis (18/7/209). SUV hybrid ini menghadirkan dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White dan ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meluncurkan tiga kendaraan baru sekaligus di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tiga model terbaru yang diluncurkan ialah Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Mengusung 'Start Now Project' bersama Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), MMKSI ingin memberi kontribusi untuk lingkungan di Indonesia menjadi lebih baik.

SUV ramah lingkungan Outlander PHEV menghadirkan dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White dengan harga Rp 1.289.000.000.

"Kami ingin memberikan kendaraan terbaik yang dilengkapi teknologi mutakhir untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," tutur Naoya Nakamura saat Jumpa Pers di booth Mitsubishi dalam ajang GIIAS 2019, ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

New Triton di GIIAS 2019
Mitsubishi New Triton saat diluncurkan di GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Selain meluncurkan tiga kendaraan baru, MMKSI juga mengenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

BERITA TERKAIT

Pajero tipe terbaru dibandrol Rp 559.500.000 ini sudah dapat dipesan di booth Mitsubishi di GIIAS 2019.

Untuk Mitsubishi Eclipse Cross yang mengusung konsep 'Built to Impress' yang menonjolkan desain Dynamic Shield dengan perpaduan garis-garis yang tajam dan stylish dihargai mulai dari Rp 478 juta dengan pilihan warna Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black

Penguasa segmen pick up, New Triton yang mendapat pengembangan dan perubahan besar juga hadir meramaikan booth Mitsubishi.

New Triton tersedia dalam varian warna White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

Untuk harga, New Triton dibandrol mulai dari Rp 250.500.000 untuk varian terendah GLX HR MT Single Cab 2WD dan harga tertinggi sebesar Rp 480.500.000 untuk varian Ultimate AT Double cab 4WD.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 berlokasi di Hall 2 Nomor 2C, ICE BSD City, Tangerang. Booth ini juga menghadirkan KidZania yanh merupakan sarana edukasi dunia otomotif untuk anak.

Pengunjung booth Mitsubishi juga dapat merasakan test drive dengan kendaraan terbaru dari Mitsubishi Motors di area 'Beyond Mobility Area'.

Booth Mitsubishi juga menyediakan hiburan seperti penampilan Once Mekel, Armand Maulana Project, /RIF, Naura serta beberapa aktifitas bersama Key Opinion Leader.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas