Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Melalui Outlet Pertamina Lubricants, Para Pemilik Bengkel Dapat Banyak Keuntungan

Tak hanya website, melalui aplikasi Pertamina Owner dan Mechanic Reward (POWER), para pemilik dan mekanik bisa mendapatkan seluruh informasi mengenai

zoom-in Melalui Outlet Pertamina Lubricants, Para Pemilik Bengkel Dapat Banyak Keuntungan
Pertamina Lubricants
Melalui Outlet Pertamina Lubricants, Para Pemilik Bengkel Dapat Banyak Keuntungan 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik bagi para pemilik bengkel dan pelumas! Pasalnya PT Pertamina menghadirkan website gabungoutlet.pertaminalubricants.com guna merangkul para pemilik bengkel dan toko pelumas untuk menjadi outlet POWER dan outlet Own-Channel Pertamina Lubricants. Melalui website tersebut, Pertamina Lubricants juga berkomitmen untuk tingkatkan pelayanan dan jangkauan Pelumas Pertamina untuk masyarakat Indonesia.  

 “Website ini merupakan upaya kami untuk memudahkan pemilik bengkel dan toko pelumas untuk mendaftar, bergabung dan berkomunikasi dengan Pertamina Lubricants, serta meraih benefit-benefit reward yang tidak dirasakan sebelumnya,” ungkap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubrincants. Andria Nusa.

Tak hanya website, melalui aplikasi Pertamina Owner dan Mechanic Reward (POWER), para pemilik dan mekanik bisa mendapatkan seluruh informasi mengenai program promo outlet ataupun promo konsumen yang diberikan oleh Pertamina Lubricants. Sebagai contoh promonya adalah program (berlaku untuk bengkel) cutting label botol pelumas yang biasa dilakukan secara manual procedure kini menjadi sistem digital point collecting melalui scan QR code botol pelumas.

Kelebihan lain, melalui aplikasi POWER, proses komunikasi antara Pertamina Lubricants dan para mekanik dan pemilik bengkel / toko pelumas menjadi lebih cepat dan tepat. POWER mempermudah Pertamina Lubricants untuk mengetahui outlet profile dan mendapatkan laporan serta history penjualan secara rinci.

Selain itu, dengan bergabung dan terverifikasi menjadi outlet POWER, pemilik bengkel dan toko pelumas dapat menikmati berbagai keuntungan, seperti setiap pembelian produk Pelumas Pertamina sesuai program maka akan mendapatkan free produk tambahan. Bahkan setelah mendaftar dan terverifikasi maka bengkel akan langsung mendapatkan 1.000 poin saat pembelian pertama.

Dengan poin tersebut dapat ditukarkan dengan reward berupa hadiah menarik, seperti sepeda motor, elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, pulsa, token listrik, dan lainnya.

Bahkan outlet juga akan diikutsertakan dalam program-program regular Loyalty Poin POWER. Melalui program tersebut, setiap outlet yang melakukan pembelian Pelumas Pertamina akan mendapatkan sejumlah poin.

BERITA TERKAIT

Tak sampai di situ, para pemilik bengkel juga bisa melakukan pengajuan untuk menjadi outlet Own-Channel Pertamina Lubricants, yakni Olimart dan Enduro Express.

Olimart dan Enduro Express merupakan outlet 4w dan 2w yang hadir melalui pola kemitraan guna memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel dalam bentung branding bengkel, marketing, dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Outlet atau bengkel merupakan ujung tombak dari industri pelumas dan menjadi bagian yang sangat penting dalam perkembangan bisnis kami. Dengan bergabung menjadi outlet POWER dan Own-channel Pertamina, langkah bengkel untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih terarah dan senantiasa didampingi oleh Pertamina. Power your business, POWER with us adalah jaminan dari Pertamina dalam mendampingi bengkel meraih banyak keuntungan,” kata Andria Nusa.

Ke depan, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan jangkauan Olimart dan Enduro Express di seluruh Indonesia dengan tujuan agar konsumen menjadi semakin lebih mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina.

Hal tersebut penting dilakukan, guna memastikan produk buah tangan anak bangsa, Pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun. Nah, untuk mengentahui informasi lebih detail, kalian bisa kunjungi website-nya di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas