Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Porsche World Premiere Mobil Sport Listrik Taycan Serentak di 3 Benua

Model pertama dalam seri baru ini adalah Taycan Turbo S dan Taycan Turbo dan menjadi ujung tombak Porsche E-Performance.

Porsche World Premiere Mobil Sport Listrik Taycan Serentak di 3 Benua
IST
Porsche Taycan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Porsche menggelar world premiere peluncuran mobil sport elektrik Porsche Taycan di tiga benua masing-masing di kota Toronto (Kanada), Berlin (Jerman) dan di Fuzhou (China). 

Tiga kota ini dipilih lantaran menjadi pasar penjualan paling penting dari mobil sport elektrik baru ini.

Taycan merupakan saloon sport empat pintu 

Model pertama dalam seri baru ini adalah Taycan Turbo S dan Taycan Turbo dan menjadi ujung tombak Porsche E-Performance.

Versi andalan Turbo S dari Taycan dapat menghasilkan daya maksimal hingga 560 kW (761 PS) dalam kombinasi dengan Launch Control, dan Taycan Turbo hingga 500 kW (680 PS). Taycan Turbo S berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam dalam 2,8 detik.

Baca: i-MiEV dan Outlander PHEV Mengisi Booth Mitsubishi di IEMS 2019

Sedangkan Taycan Turbo menyelesaikan sprint ini dalam 3,2 detik.

taycan Turbo S memiliki jangkauan hingga 412 kilometer, dan Turbo berkisar hingga 450 kilometer (menurut WLTP dalam setiap kasus). Kecepatan tertinggi dari kedua model all-wheel-drive adalah 260 km/jam.

Taycan adalah kendaraan listrik pertama dengan sistem tegangan 800 volt dari Porsche.

Cukup lima menit, baterai dapat diisi ulang menggunakan arus searah (DC) untuk menempuh jarak hingga 100 kilometer (menurut WLTP).

Waktu pengisian dari kondisi daya baterai lima hingga 80 persen SoC (status pengisian) adalah 22,5 menit untuk pengisian dalam kondisi ideal, dan daya pengisian maksimum (puncak) adalah 270 kW.

Taycan Turbo S dan Taycan Turbo menyandang 2 mesin listrik yang sangat efisien, satu di gandar depan dan satu di gandar belakang, sehingga membuat mobil all-wheel drive.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas