Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ratusan Modifikator Adu Kreatif di Honda Modif Contest 2019 Seri Cirebon

Kontes yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) ini menampilkan 9 kelas

Ratusan Modifikator Adu Kreatif di Honda Modif Contest 2019 Seri Cirebon
IST
Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 Seri Cirebon di GOR Bima, Kota Cirebon dikuti sebanyak 169 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat dalam 9 kelas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 169 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat mengadu kreativitas mereka memodifikasi motor Honda di gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 Seri Cirebon, akhir pekan lalu di GOR Bima, Kota Cirebon.

Kontes yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) ini menampilkan 9 kelas: All stock/Bolt On & Advance untuk motor produksi di bawah tahun 2006, kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, serta Community Touring untuk motor produksi di atas tahun 2006.

Ada juga kelas lainnya untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Untuk Honda CBR Series, AHM bersama dengan DAM memberikan penghargaan khusus Best CBR bagi satu modifikator terbaik. 

Gelaran Honda Modif Contest 12
Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 Seri Cirebon di GOR Bima, Kota Cirebon dikuti sebanyak 169 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat dalam 9 kelas.

“Gelaran Honda Modif Contest ini semakin membuktikan bahwa sepeda motor Honda mudah untuk dikreasikan sesuai dengan kreativitas dan imajinasi pengendaranya," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic, Lerri Gunawan.

Baca: Dua dari 3 Fakta Baru Temuan Polisi: Truk Overload 25 Ton, Sopir Panik Tak Aktifkan Rem Angin

Para jawara terbaik dari setiap kelas di HMC seri Cirebon akan dipertemukan di putaran final HMC 2019 merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Baca: PLN Janjikan Tarif Ngecas Kendaraan Listrik Lebih Murah dari Beli Bensin

HMC seri Cirebon dimeriahkan penampilan Second Civil Band, riding test beragam motor Honda, Food Truck, Youth Community Shrimp City Squad, Street Dance Community, dan Games Interaktif dengan melibatkan komunitas motor Honda serta kampanye safety riding.

Honda Modif Contest (HMC) 2019 juga dimeriahkan oleh kontes modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge di setiap regional yang diikuti 28 modifikator dari Jawa Barat memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas