Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wealthy Ikut Ramaikan Bisnis Kaca Film dan Paint Protector di Indonesia

Wealthy menawarkan Photochromic Film yang memiliki Visible Light Transmittance (VLT), Infra Red Rejection (IRR) dan Ultra Violet Rejected terbaik

Wealthy Ikut Ramaikan Bisnis Kaca Film dan Paint Protector di Indonesia
HANDOUT
Produk Wealthy Photochromic Film saat diperkenalkan di Jakarta, Jumat (6/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Setelah 13 tahun berkiprah di produk perawatan kendaraan Indonesia, PT Welty Indah Perkasa, produsen produk aftermarket dari Wealthy dan Multitech (Wealthy Group) kini merambah pasar kaca film (window film) dan Paint Protection Film (PPF).

Wealthy memperkenalkan tiga produk terbarunya sekaligus, masing-masing Wealthy Window Film, Wealthy Photochromic Film dan Wealthy Paint Protection Film di Damai Indah Golf, PIK Course, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2019).

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia mengatakan, Wealthy menawarkan inovasi terbaru dalam industri kaca film di Indonesia. Kaca film Wealthy dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari.

"Kami menghadirkan inovasi di bidang kaca film dengan menyediakan berbagai produk kaca film berkualitas. Kami membawa inovasi baru untuk semua produk kami. Diantaranya adalah film photochromic," ujarnya.

Kaca film ini dapat mengatur kecerahan dan kegelapan kaca film, melalui cahaya yang diterimanya.

Baca: Ini Penjelasannya, Mengapa Laka Maut Sering Terjadi di Sekitar KM 91-92 Tol Purbaleunyi

Saat hari dalam cuaca cerah, Wealthy Photochromic Film bereaksi terhadap intensitas cahaya matahari dan menjadi lebih gelap untuk mengurangi panas matahari dan silau.

Sementara, saat kondisi cuaca berawan, hujan maupun pada malam hari, pandangan matapun tetap lebih ringan karena kaca tetap terlihat bening," ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia.

Baca: Interview di SBS News: Benny Wenda Mengancam, Papua Bisa Menjadi The Next Timor Leste

Wealthy Window Film juga memberikan solusi untuk pengemudi, bukan hanya dari pandangan yang silau, namun juga untuk memaksimalkan dingin AC di dalam kabin. Karena kaca film yang bagus adalah yang dapat menahan udara dingin dalam kabin agar tidak keluar karena pemuaian saat kondisi panas atau terjemur di bawah sinar matahari.

Arief Hidayat menjelaskanm keunggulan lain dari kaca film Wealthy ini juga dapat melindungi pengemudi dari sinar Ultra Violet. Karena Wealthy Window Film mampu menolak sinar UV hingga 99%.

Wealthy menawarkan Photochromic Film yang memiliki Visible Light Transmittance (VLT), Infra Red Rejection (IRR) dan Ultra Violet Rejected (UVR) terbaik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas