Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pamer Ketangguhan BMW Seri X 'Main-main' di Arena X-Ramp Sentul

Arena X-Ramp ini bertujuan untuk membuktikan seberapa tangguh BMW seri X, dengan melintas rintangan yang disediakan layaknya offroad.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pamer Ketangguhan BMW Seri X 'Main-main' di Arena X-Ramp Sentul
TRIBUNNEWS.COM/HARI
BMW Astra Drving Experience yang mencoba mobil BMW seri X 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemilik mobil BMW seri X dapat mencoba arena X-ramp di gelaran Joyfest: BMW Astra Drving Experience di area Sirkuit International Sentul, Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Arena X-Ramp ini bertujuan untuk membuktikan seberapa tangguh BMW seri X, dengan melintas rintangan yang disediakan layaknya offroad.




Pada konferensi pers di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Selasa (12/11/2019). Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, peserta dapat mencoba ketangguhan BMW seri X miliknya pada acara ini.

Baca: BMW Astra Team Beri Pengalaman Peserta Joyfest Merasakan Mobil balap di Sirkuit

"Bagi peserta yang tidak ingin menggunakan mobilnya, kami juga menyiadakan BMW seri X-3, untuk peserta yang penasaran mencoba arena X-Ramp ini," ucapnya pada konferensi pers di BMW Astra Cilandak, Jakarta.

Pada arena X-Ramp, BMW seri X ini melintasi beberapa rintangan yang mirip dengan lintasan offroad, seperti ada rintangan yang membuat roda mobil menggantung.

Pada arena ini, peserta akan mendapatkan arahan dari instruktur untuk mengarahkan peserta agar tidak melewati jalur rintangan.

BERITA TERKAIT

Arena X-Ramp ini menjadikan sebuah pembuktian bagi BMW seri X, yang terlihat mampu melibas jalan dalam segala medan tanpa masalah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas