Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Scuto Platinum Store Ekspansi ke Semarang, Tawarkan Salon & Laminating Kendaraan di Cuaca Hujan

Detailing dan laminating pada bodi kendaraan dibutuhkan saat cuaca hujan agar tampilan kendaraan tetap prima.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Scuto Platinum Store Ekspansi ke Semarang, Tawarkan Salon & Laminating Kendaraan di Cuaca Hujan
Handout
Aktivitas pengerjaan detailing kendaraan di outlet Scuto Premium Store di Jl Setiabudi 31 D, Banyumanik, Sekarang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk pemilik mobil dan motor yang ingin melakukan detailing serta memberikan perlindungan ekstra terhadap cat.

Scuto Indonesia membuka gerai baru Scuto Platinum Store Semarang di Jl. Setiabudi No. 31D, Banyumanik, Semarang.

Outlet ini menawarkan jasa detailing kendaraan, termasuk layanan laminating kendaraan sebagai antisipasi terhadap musim hujan.

Detailing di outlet ini menggunakan Scuto Platinum, produk Nano Ceramic+ dengan teknologi terkini dari AS untuk menghasilkan tampilan eksterior mobil yang luar biasa.

Proses detailing dan poles bodi yang dilakukan tim Scuto Platinum Store Semarang lebih tebal ketimbang produk Scuto versi sebelumnya.

Baca: Sama-sama Perawatan Mobil, Ini Perbedaan Antara Auto Detailing dan Salon Mobil

Selain itu, proses coating pada bodi eksterior menghasilkan efek hydrophobic atau kerap disebut metode daun talas yang membuat air tidak mudah menempel pada bodi mobil sekaligus melindungi cat mobil dan motor terhadap cuaca ekstrim, sinar UV, mencegah cat putih dari kecenderungan menguning.

“Dengan perlindungan produk Scuto, kendaraan memiliki tampilan yang lebih personal serta memudahkan para pemilik kendaraan dalam hal perawatan mobil kesayangan,” ujar Sugiarto Ongko, founder Scuto Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Kamis (16/1/2020).

Baca: Trik Menciptakan Efek Daun Talas di Bodi Bodi dan Kaca Ala Xpander

BERITA TERKAIT

Indra, perwakilan dari Scuto Platinum Store Semarang membeberkan, produk Scuto berbahan cair yang diaplikasikan pada permukaan cat mobil bisa meresap hingga ke pori-pori.

“Setelah masuk ke pori-pori, produk ini berperan untuk melapisi cat dan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan 9H (Hardness). Inilah tingkat lapisan kekerasan terkini, tertinggi dan terbaik untuk memberikan proteksi terhadap cat,” jelasnya.

Teknologi Nano Ceramic+ paint protection berbahan dasar keramik yang diproses menjadi partikel berukuran nano dan menembus ke pori-pori cat. Fungsinya, mencegah kotoran masuk ke pori-pori cat hingga mencegah terjadinya jamur.

Treatment Scuto Platinum dengan metode laminating pada bodi kendaraan membuat cat lebih kilap, lebih tebal dan lebih kuat.

Pigaknya memberikan produk perawatan bodi dan ban serta lap microfiber ke pelanggan agar kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima dengan melakukan perawatan secara Do It Yourself (DIY).

“Sejak awal berdiri, kami sudah mengerjakan segala merek dan tipe kendaraan. Mulai dari motor, mobil, speed boat, bus, restorasi ragam mobil tua bahkan merek Lamborghini dan Ferarri sukses diberikan perlindungan cat,” ungkap Sugiarto Ongko.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas