Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suku Bunga Cuma 3,7 Persen untuk Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona

Toyota menyiapkan skema anyar yang memudahkan orang untuk membeli kendaraan baru Toyota dengan suku bunga rendah 3,7 persen.

Suku Bunga Cuma 3,7 Persen untuk Pembelian Mobil Toyota Selama Pandemi Corona
DOK.
Lewat program ini Toyota memberikan suku bunga rendah 3,7 persen untuk pembelian mobil baru Toyota. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kebutuhan kepemilikan kendaraan untuk mobilitas akan mendapat tantangan yang cukup berat.

Untuk itu, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan, khusus di tengah kondisi pandemi ini sehingga bisa terus memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat berupa suku bunga rendah 3,7 persen untuk pembelian mobil baru Toyota.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyatakan, program lainnya adalah Deal Cermat berupa tawaran angsuran pembelian kendaraan Toyota yang lebih murah 30 persen dan special program KINTO.

Di program ini, pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NoDP atau tanpa down payment dan hanya dengan membayar subscription fee. 

Baca: Red Dot Design 2020 Sematkan Best of The Best untuk Mobil Listrik Honda Terbaru

Khusus untuk program kali ini para pemilik baru kendaraan Toyota akan mendapatkan free disinfectant 2 kali untuk memastikan kendaraannya bersih.

Baca: Fresh! SUV 7-Seater dengan Fitur Cerdas I-Auto dari DFSK Siap Meluncur April

Toyota juga akan meningkatkan kapasitas layanan digital yang sudah ada selama ini seperti Chatbot Toyota dan aplikasi mToyota untuk kebutuhan kendaraan Toyota sekaligus mendukung kampanye physical distancing. 

Chatbot Toyota menyediakan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

Sementara, aplikasi mToyota yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore.

Toyota juga menyiapkan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery untuk memberikan kemudahan ke pelanggan, terutama di masa seperti pandemi dengan didukung 13 armada motor dan 555 armada mobil untuk  servis kendaraan tanpa pelanggan perlu datang ke workshop Toyota.

Anton menjelaskan, semua program ini dirangkum melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda.

Program ini menurutnya, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah Covid-19.

Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas