Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

5000 Layanan GrabCar Protect Bantu Akses Mobilitas Masyarakat di Tengah Situasi Pandemi

Layanan yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang dari penyebaran COVID-19

5000 Layanan GrabCar Protect Bantu Akses Mobilitas Masyarakat di Tengah Situasi Pandemi
Grab Indonesia
Mitra Pengemudi GrabCar Protect. 

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - ​Sebagai aplikasi serba bisa terkemuka di Indonesia, Grab telah menghadirkan 5,000 layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect di Indonesia untuk melayani ​masyarakat​.

Layanan yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang dari penyebaran COVID-19 ini telah membantu masyarakat ​yang masih harus melakukan aktifitas kerja di luar rumah selama masa pandemi ini, seperti para pekerja yang diwajibkan untuk tetap bekerja.

Sejak diluncurkannya layanan ini pada awal bulan April lalu, permintaan armada roda empat khusus GrabCar Protect telah ​meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya.

Layanan armada roda empat khusus ini diharapkan dapat membantu menjaga ekonomi Indonesia pada masa sulit seperti sekarang, yang menurut ​Badan Pusat Statistik menyatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini berada di angka 2,97 persen dimana cenderung menurun dari periode sebelumnya.

Andi Chairiza atau kerap dipanggil Caca, seorang ​Media Relations dari sebuah perusahaan dealer kendaraan di Makassar mengaku bahwa pada saat pandemi ini, layanan armada roda empat khusus seperti GrabCar Protect telah menjadi pilihannya untuk menjalani aktifitas perkantoran di luar rumah yang terkadang masih ia jalani.

Caca sangat mengapresiasi layanan yang dihadirkan oleh GrabCar karena dilengkapi dengan partisi plastik pemisah antara mitra pengemudi dan juga penumpang.

Hal ini telah meningkatkan keamanan dan kesehatan mitra pengemudi dan penumpang dalam perjalannya.

“Di tengah situasi pandemi saat ini, menggunakan transportasi yang dapat menjamin kesehatan dan juga keamanan para penumpang telah menjadi sebuah solusi mobilitas saya. Dalam pengalaman saya menggunakan layanan GrabCar Protect ini, para mitra pengemudi sangat konsisten dalam menjaga kebersihan mobil serta menggunakan masker saat mengendarai kendaraannya,” ujar Caca.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya layanan armada roda empat khusus ini telah memberikan kenyaman dalam perjalanan antara rumah dan kantornya.

Tidak hanya pegawai kantoran, ​Latifa Zahara​, seorang Dokter Gigi berasal dari Jakarta merupakan satu dari sebagian pekerja formal yang harus melakukan aktivitas profesinya di luar rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas