Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sambut New Normal, Suzuki Makin Bergairah Luncurkan Produk Baru

Saat ini Suzuki tengah melakukan study mengenai produk yang tepat untuk konsumen yang konsen akan kesehatan.

Sambut New Normal, Suzuki Makin Bergairah Luncurkan Produk Baru
DOK.
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Indonesia mulai merencanakan fase New Normal usai selama tiga bulan menyarankan beberapa daerah untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut positif rencana tersebut dan optimis dengan adanya New Normal akan menggairahkan pasar otomotif Tanah Air.

"Masa transisi ini harus disikapi secara bijak, supaya kegiatan ekonomi tetap berjalan tetapi hal-hal yang menyangkut kesehatan harus tetap terjaga," tutur Head Product Development SIS, Harold Donel, Kamis (4/6/2020).

Baca: Pabrik Suzuki Akan Beroperasi Lagi Secara Bertahap

Dengan kembalinya kegiatan ekonomi, Harold menyebut seluruh market termasuk otomotif juga akan kembali normal, meskit tak dipungkiri bahwa pasar otomotif turun selama pandemi Covid-19 melanda.

Suzuki Indonesia optimis pada bulan Juni sejalan dengan penerapan New Normal kebutuhan akan kendaraan roda empat akan kembali naik.

"Otomotif ini merupakan market yang akan dicari saat ini, karena orang akan lebih banyak fokus kepada kesehatan. Kebutuhan orang akan mobil mungkin tidak bisa tertahan jikalau memang mereka sangat konsen terhadap kesehatan," ungkap Harold.

Menurut Harold, konsumen yang konsen akan kesehatan pasti akan membeli mobil ketimbang naik transportasi umum.

"Beberapa orang sangat konsen sekali akan kesehatan tidak ingin bersentuhan dengan orang lain ketika ke kantor dengan kendaraan umum, sehingga akhirnya mereka membutuhkan sebuah kendaraan pribadi," jelasnya.

Harold menambahkan bahwa konsumen yang konsen akan kesehatan akan segera mencari mobil dan membelinya sesuai dengan dana yang mereka miliki.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas