Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pandemi, Industri Otomotif Turut Partisipasi Bagikan Masker Gratis

Jika Anda berminat mendapatkan masker gratis dari Wuling, caranya sangat mudah, lho! Cukup isi data diri Anda di tautan yang terdapat di artikel ini.

zoom-in Pandemi, Industri Otomotif Turut Partisipasi Bagikan Masker Gratis
Wuling Motors Indonesia (wuling.id)
Wuling bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat luas. Caranya mudah! 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki fase new normal di tengah pandemi Covid-19, pemerintah melonggarkan aktivitas masyarakat di luar rumah. Namun, aturan jaga jarak dan penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan secara ketat.

Selain rajin mencuci tangan, pemerintah menganjurkan pemakaian masker sebagai protokol kesehatan utama yang wajib dipatuhi masyarakat saat keluar rumah.

Melansir situs BNPB, anjuran pemerintah ini berdasarkan ketetapan World health Organization (WHO). Berdasarkan sebuah studi, WHO menyimpulkan penggunaan masker dan jaga jarak dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 hingga 85 persen.

Baca: Komunitas Wuling Club Indonesia Bikin Aksi Peduli untuk Persiapan Fase New Normal

Jadi, bagi Anda yang harus kembali aktif bekerja di luar rumah, masker adalah barang wajib pakai. 

‘Bersama Wuling Lawan Corona’: Wuling bagikan masker gratis untuk khalayak

Untuk itu, pendistribusian masker secara masif dan gratis untuk masyarakat dirasa penting untuk membantu pemerintah menekan kurva Covid-19.

Berbagai pihak, tak terkecuali perusahaan, tak ketinggalan bersolidaritas untuk membagikan masker secara gratis kepada khalayak luas.

BERITA TERKAIT

Salah satunya adalah Wuling Motors Indonesia, perusahaan otomotif yang peduli dengan kesehatan Anda dan keluarga, yang berinisiatif memberikan masker gratis melalui ‘Bersama Wuling Lawan Corona’.

Baca: Wuling Resmi Ganti Warna Logo, dari Merah Berlian ke Silver

Masker Wuling akan membuat aktivitas Anda di luar rumah lebih aman.  Jika Anda berminat mendapatkan masker gratis dari Wuling, caranya sangat mudah, lho! Cukup isi data diri Anda dengan cara klik link ini.

Setiap orang akan mendapatkan 10 masker Wuling gratis. Sebanyak 10 masker Wuling gratis juga dapat Anda dapatkan saat test drive Wuling dari rumah.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan 100 masker Wuling gratis setiap pembelian mobil Wuling, lho!

Yuk, daftarkan diri Anda sekarang juga selama persediaan masker masih ada. Jangan lupa, sebarkan berita baik ini kepada orang-orang tersayang!

#BersamaWulingLawanCorona, mari jaga selalu kesehatan Anda sekeluarga dengan menggunakan masker ketika di tempat umum dan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah, ya!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas