Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS Motobike Show 2020 Jadi Digelar saat New Normal, Catat Tanggal Pamerannya

nantinya konsep yang akan digabungkan ini tidak hanya dari bidang otomotif saja, namun juga furniture, properti hingga musik.

IIMS Motobike Show 2020 Jadi Digelar saat New Normal, Catat Tanggal Pamerannya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
SPG menunjukkan motor di salah satu booth pada pemeran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (1/12/2019). Pameran kendaraan roda dua yang diikuti belasan merek sepeda motor dan sejumlah bengkel modifikasi itu digelar 29 November - 1 Desember 2019. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mewabahnya virus corona (Covid-19) di Indonesia turut berdampak buruk pada industri otomotif tanah air, seluruh bisnis pun mengalami kelesuan, bahkan banyak agenda pameran yang terpaksa dibatalkan.

Dampak buruk ini pun turut dirasakan Dyandra Promosindo yang kerap menggelar pameran berskala besar.

April lalu, sebenarnya penyelenggara pameran itu telah berencana untuk menggelar pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, namun agenda itu terpaksa batal karena munculnya pandemi ini.

Kendati demikian, memasuki masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju era New Normal, Dyandra Promosindo akhirnya mencoba untuk bangkit dan kembali menggelar pameran otomotif.

Kali ini konsep yang diusung pun akan menggabungkan 4 pameran berbeda.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noorsaleh dalam agenda video conference yang digelar Jumat (26/6/2020).

Menurutnya, penggabungan beberapa konsep ini akan memberikan warna berbeda dan lebih menarik perhatian para pengunjung di era baru saat ini, meskipun pandemi corona belum berakhir.

"Proyek kolaborasi ini kami yakini jadi solusi baru di era new normal, ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event," ujar Hendra.

Hendra menuturkan, nantinya konsep yang akan digabungkan ini tidak hanya dari bidang otomotif saja, namun juga furniture, properti hingga musik.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas