Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jaringan Diler Mitsubishi Sumatera Gelar Beragam Promo Menarik demi Pertahankan Pasar

Sumatera merupakan wilayah istimewa bagi Mitsubishi Motors karenamemberi kontribusi penjualan yang baik.

Jaringan Diler Mitsubishi Sumatera Gelar Beragam Promo Menarik demi Pertahankan Pasar
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di booth Mitsubishi Motors di pameran otomotif GIIAS 2019, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mempertahankan pasarnya di wilayah Sumatera, jaringan diler Mitsubishi di wilayah ini menggelar beragam kegiatan promosi.

Diler di Sumatera Utara misalnya, memberikan promosi dan paket penawaran menarik melalui penyebaran informasi di media sosial hingga pengenalan dan edukasi produk di Youtube.

Sementara diler Mitsubishi di Riau memaksimalkan penggunaan media sosial untuk mempromosikan paket penjualan dan purna jual serta menyelenggarakan gathering online melalui Instagram dan Facebook untuk menjaring konsumen potensial.

Selain promosi program penjualan dan purna jual di media sosial, diler Mitsubishi di wilayah Sumatera Selatan bekerja sama dengan key opinion leader lokal Boybofigan untuk lebih memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross.

Jaringan diler Sumseljuga menyelenggarakan aktivitas diskusi dengan dunia usaha hingga menyelenggarakan test drive di area pemukiman.

Diler Mitsubishi di Jambi menyelenggarakan kegiatan Live Facebook untuk mempromosikan program dan persentasi Xpander Cross yang membantu audiens beriteraksi langsung dengan tenaga penjual.

President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, Sumatera merupakan wilayah istimewa bagi Mitsubishi Motors karenamemberi kontribusi penjualan yang baik.

Merek Mitsubishi Motors juga telah melekat dan dipercaya masyarakat Sumatera sejak beberapa dekade ini.

Baca: Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Berbanderol Rp 572 Juta

"Apresiasi tertinggi kami sampaikan terhadap diler resmi beserta jajarannya yang telah berusaha dengan gigih di tengah kondisi seperti saat ini dengan melakukan kegiatan inovatif untuk meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan terbaik," ujarnya, Jumat (31/7/2020).

Baca: Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander Cross di Vietnam

Meski terjadi penurunan pasar penjualan mobil di Sumatera, secara umum model kendaraan Mitsubishi Motors seperti Pajero Sport, Triton dan L30 mampu mempertahankan pasar dan market leader di periode Januari – Mei 2020 pada beberapa segmen.

Pangsa pasar medium-SUV terkoreksi 8 persen, pangsa pasar Triton dan L300 terkoreksi 3 persen dibandingkan capaian periode yang sama tahun sebelumnya.

Trend positif Mitsubishi Xpander dimulai pada Januari 2020 setelah peluncuran model Xpander facelift dan Xpander Cross.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas