Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Stok Menipis, Daihatsu Genjot Produksi Empat Kali Lipat Mulai Agustus

Amelia Tjandra mengatakan stok unit Daihatsu di pasar sangat terbatas, sehingga tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan secara maksimal.

Stok Menipis, Daihatsu Genjot Produksi Empat Kali Lipat Mulai Agustus
IST
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penjualan kendaaran roda empat kembali menggeliat seiring denhan pelonggaran pembatasan aktivitas masyarakat. Ko

Baca: Suzuki APV, Mobil Keluarga yang Harga Bekasnya Cuma 60 Jutaan Saja di Tahun 2020

ndisi ini membuat stok kendaraan di diler menjadi semakin menipis.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan stok unit Daihatsu di pasar sangat terbatas, sehingga tidak dapat memenuhi permintaan pelanggan secara maksimal.

Baca: Ada Diskon Hingga 80 Persen di Bazar Online Daihatsu

"Bulan Juli 2020 lalu, Daihatsu telah melakukan persiapan untuk melakukan produksi secara dua shift dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19. Realisasi proses produksi dua shift telah dilakukan sejak awal Agustus 2020 baik di pabrik Sunter, maupun Karawang," tutur Amel, Selasa (4/8/2020).

Dari penerapan dua shift produksi, produksi di Agustus 2020 meningkat 4 kali lipat dibandingkan dengan hasil produksi bulan Juli 2020.

Baca: Cek Harga Motor Bebek Honda Terbaru Bulan Agustus 2020 OTR Jakarta

Dengan persiapan dan komunikasi yang baik, semua supplier Daihatsu siap mendukung peningkatan produksi ADM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami bersyukur, pasar mobil mulai menunjukkan peningkatan. Daihatsu berharap kondisi perekonomian Indonesia akan terus bergairah dan meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga memberikan dampak positif pada pasar mobil Indonesia," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas