Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tak Perlu Ragu, Daihatsu Genuine Parts Teruji di 24 Kondisi Jalan Indonesia

Produsen kendaraan Daihatsu berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya.

Tak Perlu Ragu, Daihatsu Genuine Parts Teruji di 24 Kondisi Jalan Indonesia
istimewa
Bengkel resmi Astra Daihatsu Motor. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen kendaraan Daihatsu berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya.

Kualitas terbaik tak hanya disajikan dalam bentuk produk global berkualitas, tetapi juga suku cadang asli untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan mobil Daihatsu.

Untuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu, pengujian dilakukan dengan standar kualitas Daihatsu Jepang yang disetujui oleh Daihatsu Motor Co Ltd Japan sebagai prinsipal.

Setelah lolos dengan standar kualitas Jepang, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memastikan suku cadang asli Daihatsu tersebut harus cocok dengan kondisi jalan di Indonesia.

Baca: Daihatsu Ramaikan Ajang Festival Daring IOOF 2020, Siapkan Program Menarik hingga Promo Spesial

Untuk itu, ADM melakukan serangkaian tes jalan sejauh 100.000 kilometer di 24 jenis kondisi jalan yang ada di Indonesia.

Service Part Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi mengatakan bahwa keuntungan menggunakan suku cadang asli Daihatsu, selain bergaransi enam bulan atau 10.000 km (mana yang lebih dulu tercapai) dan mobil akan menjadi lebih awet.

"Daihatsu selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia, termasuk memastikan kualitas suku cadang asli Daihatsu paling cocok untuk mobil Daihatsu di Indonesia," tutur Anjar saat virtual presscon, Selasa (18/8/2020).

Suku cadang asli Daihatsu dipastikan cocok dengan seluruh suku cadang lainnya yang ada di dalam mobil Daihatsu, sehingga konsumen akan tetap aman dan nyaman, serta tidak akan ada masalah dalam berkendara.

Baca: Daihatsu dan GT Radial Ajak Ngobrol Asik Soal Healthy Driving

Konsumen bisa mendapatkan suku cadang asli Daihatsu di bengkel resmi Daihatsu terdekat atau di lebih dari 3.200 part shop yang tersebar di seluruh Indonesia yang memakai signage resmi suku cadang asli Daihatsu.

Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas