Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pioneer Kenalkan Multimedia Receiver Seri Z dengan Hi-Res Audio dan Layar Monitor Besar 

Pioneer memperkenalkan 3 head unit multimedia receiver terbaru dari seri Z, masing-masing DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, DMH-Z6350BT

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pioneer Kenalkan Multimedia Receiver Seri Z dengan Hi-Res Audio dan Layar Monitor Besar 
IST
Pioneer memperkenalkan 3 head unit multimedia receiver terbaru dari seri Z, masing-masing DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, DMH-Z6350BT untuk pecinta audio car di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Gemasuara Adhitama (GA) importir Pioneer di Indonesia memperkenalkan 3 head unit multimedia receiver terbaru dari seri Z, masing-masing DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, DMH-Z6350BT untuk pecinta audio car di Indonesia.

Adi Wijaya, Product and Sales Manager PT GA dalam pengenalan tiga head unit ini kepada media, Selasa (24/11/2020) menjelaskan, ketiga seri produk multimedia receiver sanggup menghadirkan Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, serta Android Auto untuk pemilik kendaraan dengan kinerja audiovisual terbaik dalam desain ringkas dan modern.

Pioneer DMH-ZF9350BT merupakan perangkat receiver tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran sembilan inci.




Produk ini memiliki desain floating (mengapung) yang selama ini menjadi tren head unit di mobil-mobil terkini, membuat pengemudi bisa menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit dengan fitur True Colour untuk mendapatkan posisi paling ergonomis.

Dengan Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, Android Auto, dan aplikasi peramban (browser) baru, pengemudi bisa menikmati hiburan di dalam mobil menurut seleranya sendiri, lengkap dengan kemewahan dan kenyamanan terbaik.

DMH-ZF9350BT bisa memainkan Hi-Res Audio dan mendukung format lossless seperti FLAC.

Jika dipadukan dengan produk pelengkap Hi-Res Audio, seperti speaker dan subwoofer Seri Z Pioneer, pengemudi bisa mendengarkan musik favoritnya dalam nuansa soundstage yang lebih lebar dan bebas gangguan, serta akurasi yang sangat jernih.

Baca juga: Toyota Indonesia Beberkan Rencana Produksi Mobil Hybrid pada 2022

BERITA TERKAIT

Produk ini menampilkan perangkat lunak audio enhancement sound retriever yang canggih, graphic equalizer dengan 13 pita frekuensi suara, dan fitur time alignment.

Baca juga: Hyundai: Biaya Operasional Ioniq dan Kona Electric Empat Kali Lebih Murah

"Pengemudi bisa dengan mudah mengatur pengalaman audio di dalam mobil demi mewujudkan suara treble yang renyah dan bas yang dalam," ungkap Adi Wijaya.

Pioneer juga menghadirkan head unit dengan dimensi biasa yakni DMH-ZS9350BT dengan layar monitor tetap (fixed) berukuran sembilan inci.

Model ini menurut Adi Wijaya cocok untuk mobil dengan slot double-DIN. Sementara, mereka yang menginginkan receiver ringkas bisa memilih DMH-Z6350BT dengan layar monitor berukuran 6,8 inci.

Pioneer head unit
Konektivitas ketiga head unit terbaru Pioneer menggunaan Bluetooth dan dapat disambungkan dengan 5 perangkat) USB, HDMI, AUX serta mendukung Alexa Auto.

Adi menjelaskan, head unit ini masih bisa tersambung dengan remote pada setir.

"Hampir bisa digunakan pada semua jenis mobil baru seperti dari Toyota, Honda hingga Suzuki," jelasnya.

DMH-ZF9350BT merupakan head unit single DIN dengan layar monitor 9 inci. Sementara DMH-ZS9350BT dan DMH-Z6350BT merupakan tipe 2 DIN dengan layar monitor 9 inci dan 6.8 inci.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas