Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

BCA Gelar Festival Pembiayaan Kendaraan Bermotor Roda Empat Online

BCA melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA bersama Blibli menyelenggarakan acara bertajuk KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’

BCA Gelar Festival Pembiayaan Kendaraan Bermotor Roda Empat Online
ist
KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’, festival kredit pembiayaan kendaraan bermotor roda empat online pertama dan terbesar, berlangsung pada tanggal 25 November - 2 Desember 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA bersama Blibli menyelenggarakan acara bertajuk KKB BCA x Blibli ‘Autofest 2020’, festival kredit pembiayaan kendaraan bermotor roda empat online pertama dan terbesar, berlangsung pada 25 November-2 Desember 2020.

Program Kredit Kendaraan Bermotor BCA x Blibli ‘Autofest 2020’ ini, menawarkan banyak kemudahan dan insentif kepada para pelanggan, diantaranya adalah, registrasi data pada18-24 November 2020, pelanggan yang sudah memilih produk mobil incaran, bisa mendaftarkan diri di aplikasi Blibli untuk mendapatkan benefit maksimal, termasuk cashback Blipay hingga Rp 500 ribu.

Baca juga: Hingga Pertengahan Oktober 2020, Pengajuan Restrukturisasi Kredit Bank BCA Capai Rp 107,9 Triliun

Baca juga: BCA Luncurkan Program Bangga Lokal, Sasar Pelaku UMKM Indonesia

Diskon ekstra hingga Rp 1 juta dan khusus nasabah BCA dapatkan diskon ekstra hingga Rp 1,5 juta, DP mulai 20 persen, Bunga ringan mulai 2,99 persen dan gratis biaya admin untuk nasabah perorangan.

Kemudian lelang online, di mana pelanggan berkesempatan mengikuti program gamification untuk mendapatkan berbagai produk incarannya dengan harga menarik.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiadmaja mengatakan, beradaptasi dengan keadaan pandemi Covid-19 saat ini, BCA bersama Blibli berkolaborasi mempersembahkan festival otomotif virtual KKB BCA x BLIBLI Autofest.

Baca juga: BI Bebaskan Uang Muka untuk Kredit Kendaraan Bermotor Ramah Lingkungan

Ajang ini memungkinkan nasabah mengajukan kredit kendaraan bermotor dari mana pun dan kapan pun selama periode penyelenggaraan.

"Gelaran ini menjadi kesempatan terbaik bagi pecinta otomotif dan masyarakat untuk memperoleh kendaraan baru, tanpa perlu pertemuan tatap muka,” urai Jahja Setiaatmadja.

Direktur Kredit Kendaraan Bermotor BCA Petrus S Karim mengatakan, festival otomotif virtual KKB BCA X Blibli Autofest didukung oleh 18 merek mobil dan lebih dari 200 dealer, yang menawarkan benefit produk mobil yang sesuai untuk masyarakat perkotaan.

Beberapa merek ternama turut berpartisipasi dalam event tersebut, antara lain BMW, VW, Nissan, Lexus, Toyota, Honda, Daihatsu, dan sederetan merek lainnya. Dan, salah satu yang patut ditunggu dalam gelaran tersebut adalah kehadiran Hyundai Ioniq, mobil listrik murni pertama di Indonesia. 

“Kami menyambut antusiasme para pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan baru, tanpa perlu ragu dengan protokol kesehatan. KKB BCA x BLIBLI Autofest merupakan cara baru membeli kendaraan idaman,” ungkap Petrus S. Karim. 

CEO Blibli Kusumo Martanto mengatakan disrupsi digital di tengah pandemi ini membuka peluang di berbagai industri, termasuk sektor otomotif, untuk memanfaatkan platform e-commerce sebagai sarana memperluas akses ke masyarakat.

“Blibli dengan ekosistem e-commerce yang lengkap, keunggulan teknologi, dan layanan pelanggan yang terbaik dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan industri otomotif di tanah air,” ucap Kusumo.  

Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas