Tribun Otomotif

MMKSI Diskon Suku Cadang dan Jasa untuk Mobil Mitsubishi Korban Banjir

Program diskon ini berlaku mulai 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh dealer 3S resmi Mitsubishi

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in MMKSI Diskon Suku Cadang dan Jasa untuk Mobil Mitsubishi Korban Banjir
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Banjir masih menggenangi kawasan Kota Lama di Jalan Taman Tawang arah menuju ke Stasiun Semarang Tawang, Rabu (24/2/2021).(Tribun Jateng/ Hermawan Handaka) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendiskon biaya suku cadang dan jasa untuk mobil Mitsubishi yang rusak karena terendam banjir lewat program Mitsubishi Peduli Banjir.

Program diskon ini berlaku mulai 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh dealer 3S resmi Mitsubishi di Indonesia dengan cara menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care.

Diskon yang diberikan 20 persen untuk suku cadang dan 10 persen untuk jasa serta gratis biaya towing untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan radius di bawah 50 Kilometer.

Baca juga: 7 Kecamatan di Kabupaten Bekasi Masih Terendam Banjir 

Untuk mobil di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 km ada diskon 50 persen untuk towing.

Baca juga: Warga Jababeka Kompak Jemur Perabot Bareng Tetangga setelah 2 Hari Tergenang Banjir, Videonya Viral

Director After Sales Division MMKSI, Eichiro Hamazaki menyatakan, program ini merupakan komitmen perusahaannya melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, sekaligus meringankan beban konsumen terdampak banjir.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas