Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Velg Khusus HSR Wheel untuk Mobil-Mobil yang Dapat Relaksasi PPnBM

Velg menjadi komponen  penting pada kendaraan yang kehadirannya diharapkan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih maksimal saat berkendara

Velg Khusus HSR Wheel untuk Mobil-Mobil yang Dapat Relaksasi PPnBM
dok.
Velg aftermarket HSR Balige dan HSR Siak bisa diaplikasikan pada model low MPV seperti Suzuki Ertiga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemberian relaksasi berupa penghapusan dan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk pembelian mobil baru diyakini akan menggairahkan minat masyarakat membeli kendaraan roda empat di tengah masih lesunya pasar otomotif saat ini karena pandemi.

Pembebasan PPnBM membuat harga sejumlah merek dan tipe mobil mengalami penurunan harga yang cukup besar. Setidaknya, terdapat 29 mobil baru dari 8 pabrikan mobil ternama yang mendapatkan keringanan pajak nol persen.

Kabar baik ini juga direspon oleh industri aftermarket kendaraan roda empat. Diantaranya datang dari HSR Wheel dengan menghadirkan line up velg khusus untuk mobil-mobil baru yang mendapatkan relaksasi PPnBM.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, velg menjadi komponen  penting pada kendaraan yang kehadirannya diharapkan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih maksimal saat berkendara, selain juga memperindah penampilan.

“Tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket, terutama velg yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” kata Hendra, Kamis (8/4/2021).

Beberapa tipe velg untuk mobil yang mendapat skema diskon PPnBM diantaranya adalah velg HSR Kailolo dan HSR Nagano untuk mobil Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS.

Lalu, velg HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil berjenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza.

velg HSR Kailolo dan HSR Nagano
Aplikasi velg aftermarket HSR Kailolo dan HSR Nagano pada hatchback Honda Brio.

Serta, HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan sekelasnya.

“Kita sebagai brand velg asli Indonesia juga menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk mobil-mobil yang ada di daftar PPnBM," ujarnya.

Dia menjelaskan, desain velg HSR sangat cocok untuk pemilik mobil yang menginginkan tampilan eksterior kendaraannya lebih trendi.

Baca juga: Ini Perbedaan Paint Protection Film dengan Coating untuk Bodi Kendaraan

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas