Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

DFSK Siapkan Layanan Darurat 24 Jam Selama Libur Lebaran 2021

Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai

DFSK Siapkan Layanan Darurat 24 Jam Selama Libur Lebaran 2021
DOK.
DFSK Glory 560 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan beroperasi selama 24 jam selama libur Lebaran 2021.

Jika sepanjang libur Idul Fitri 1442 H konsumen mendapat kendala di jalan raya, mereka dapat langsung menghubungi call center DFSK di 0800-1-666-999.

Layanan ini sengaja dihadirkan untuk memberikan ketenangan bagi konsumen yang melakukan mobilitas di momen Idulfitri 1442 H, sehingga para konsumen tidak perlu takut apabila kendaraannya mengalami permasalahan di tengah-tengah perjalanan.

Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur lebaran ini.

Baca juga: Transformasi Layanan di Semua Channel Elektronik, Ekosistem Digital BNI Kini Makin Bisa Diandalkan

Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan memaksimalkan momen-momen bahagia bersama keluarga menyambut hari yang penuh dengan kemenangan," tutur PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Rabu (12/5/2021).

Selain itu, hingga akhir Mei 2021, seluruh dealer-dealer resmi DFSK siap melayani pembelian berbagai jenis kendaraan dengan menawarkan beragam penawaran menarik.

Konsumen bisa memilih berbagai kendaraan yang mereka butuhkan, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO, atau kendaraan komersial yang tangguh serta komersial seperti DFSK Gelora, DFSK Super Cab, hingga kendaraan listrik komersial ringan pertama yakni DSFK Gelora E.

Untuk pembelian kendaraan selama Lebaran, DFSK memiliki program spesial 'Rayakan Kemenangan Dengan DFSK'.

Baca juga: DFSK Raih Hasil Positif di IIMS Hybrid 2021 dengan 458 SPK

Setiap pembelian DFSK Glory 560 akan berkesempatan bawa pulang iPhone 12 serta ada program DP dan angsuran ringan.

Bukan hanya itu saja, DFSK Indonesia juga memberikan program DP ringan, angsuran ringan, serta merchandise menarik untuk semua lini kendaraan yang ditawarkan, syarat dan ketentuan berlaku.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas