Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Ajak Konsumen Ngoprek Mesin, Turbo dan Ban Rocky

Mengangkat tema Ngoprek Mesin, Turbo dan Ban Daihatsu Rocky, acara ini dihadiri oleh 18 Klub Mobil Daihatsu

Daihatsu Ajak Konsumen Ngoprek Mesin, Turbo dan Ban Rocky
GridOto.com/Rianto Prasetyo
Daihatsu Rocky 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diluncurkan pada April 2021 lalu, compact SUV besutan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sukses menarik perhatian pecinta otomotif Tanah Air.

Untuk menjawab penasaran konsumen mengenai mobil 5-penumpang tersebut, ADM menggelar acara auto clinic yang berkolaborasi dengan GT Radial.

Mengangkat tema Ngoprek Mesin, Turbo dan Ban Daihatsu Rocky, acara ini dihadiri oleh 18 Klub Mobil Daihatsu.

Sebagai informasi, Daihatsu Rocky menerapkan platform terbaru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang dikembangkan dengan konsep, yakni Kualitas Tinggi,

Teknologi Terkini dengan Harga Terjangkau, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang semakin efisien.

Daihatsu Rocky hadir dengan dua varian mesin, yakni 1.0 L, dan 1.2 L. Untuk Rocky varian mesin 1.0 L dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang memberikan performa dan akselerasi setara mobil dengan kapasitas mesin diatasnya.

Baca juga: Daihatsu Edukasi Teknologi Keselamatan SUV Rocky ke Guru-guru SMK di Yogyakarta

Mobil ini juga dilengkapi Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Dari sisi keamanan, dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advanced Safety Assist).

Pada Rocky varian mesin 1.2 L, menggunakan mesin baru bertipe 1.2 L WA-VE 3 silinder yang bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2 L, membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, serta memiliki harga yang lebih terjangkau.

"Sahabat Klub Daihatsu tak hanya merupakan bagian dari pelanggan setia, namun juga keluarga besar Daihatsu.

Kami ingin memberikan kesempatan kepada Sahabat Klub untuk memperkenalkan teknologi canggih terkini yang ada pada Daihatsu Rocky, " tutur People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Ben Faqih, Jumat (2/7/2021).

Adapun ke-18 Sahabat Klub mobil Daihatsu tersebut, terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W).

Kemudian Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI),  Daihatsu Zebra Club (ZEC) dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas