Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Genjot Penjualan saat PPKM Darurat, Daihatsu Siap Gelar Virtual Festival Akhir Pekan Ini

Genjot penjualan di tengah PPKM Darurat, Daihatsu berencana menggelar program bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (24/7/2021)

Genjot Penjualan saat PPKM Darurat, Daihatsu Siap Gelar Virtual Festival Akhir Pekan Ini
ADM
Daihatsu Rocky. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Genjot penjualan di tengah PPKM Darurat, Daihatsu berencana menggelar program bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (24/7/2021), pukul 10.00-11.00 WIB.

Lewat program ini, Daihatsu juga berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Baca juga: Daihatsu Tutup Paruh Pertama 2021 dengan Raih Posisi 2 Penjualan Otomotif Nasional

"Melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," tutur Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, Rabu (21/7/2021).

Baca juga: PPKM Darurat Turunkan Kapasitas Produksi Daihatsu

Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik pada program penjualan kali ini.

Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca juga: Daihatsu Batasi Operasional Bengkel Hanya 10 Persen Selama PPKM Darurat

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen.

Pelanggan bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti program penjualan tersebut bisa segara mengunjungi website resmi Daihatsu dan melakukan registrasi.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas