Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Nusa Tenggara Barat Jadi Pasar Penting Kendaraan DFSK

DFSK Super Cab secara perlahan kini menjadi pilihan bagi para pengusaha di NTB yang membutuhkan kendaraan komersial ringan pikap

Nusa Tenggara Barat Jadi Pasar Penting Kendaraan DFSK
IST
DFSK Super Cab 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK  - Kendaraan komersial DFSK, yakni Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di Nusa Tenggara Barat.

Bahkan, DFSK Super Cab secara perlahan kini menjadi pilihan bagi para pengusaha di NTB yang membutuhkan kendaraan komersial ringan pikap.

Kendaraan digunakan untuk membantu mobilitas hasil perkebunan atau pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat di sana.

"Saat ini Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi pasar penting untuk kendaraan DFSK di Indonesia,' kata PR and Media Manager DFSK Indonesia Achmad Rofiqi dalam keterangannya, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Hore, DFSK Beri Subsidi PPnBM Hingga 100 Persen untuk Pembelian SUV Glory Series

Untuk memperkuat brand, DFSK menghadirkan dealer DFSK Lombok yang berlokasi di Jalan Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram.

Jaringan resmi ini siap melayani konsumen untuk pembelian kendaraan DFSK, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO, hingga kendaraan komersial melalui DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

PR and Media Manager DFSK Indonesia Achmad Rofiqi, mengatakan keberadaaan DFSK di NTB mendapatkan penerimaan positif karena mampu menjadi solusi mobilitas kebutuhan konsumen sehari-hari.

"Kendaraan-kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas tinggi, desain yang modern dan atraktif, bertenaga, serta kemampuannya yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas. Termasuk kendaraan-kendaraan komersial DFSK berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB," ungkap Achmad Rofiqi, Kamis (29/7/2021).

DFSK mengungkap lonsumen di segmen kendaraan komersial NTB mayoritas sangat mengutamakan fungsional, fitur dan harga yang terjangkau.

"Nilai-nilai ini sangat sesuai dengan keunggulan DFSK Super Cab yang menawarkan daya angkut yang lebih banyak, efisiensi bahan bakar yang tinggi, tenaga yang responsif, hingga harga yang terjangkau bagi konsumen," jelasnya.

Selain menawarkan kendaraan-kendaraan unggulannya, dealer DFSK Lombok juga menyajikan layanan purna jual dengan penanganan dari mekanik yang sudah tersertifikasi, penggunaan suku cadang yang original, hingga layanan yang profesional.

Dealer DFSK Lombok dipastikan siap untuk mengakomodir seluruh kebutuhan mobilitas konsumen di NTB.

Daftar Harga OTR Kendaraan DFSK di Lombok ialah Glory 560 mulai dari Rp 218 juta, Glory i-AUTO dibanderol Rp 363 juta, Super Cab mulai dari Rp 162 juta dan DFSK Gelora Blind Van MT Bensin dijual Rp 202 juta.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas