Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Nissan Indonesia Berencana Bawa Mobil ePower Lain ke Indonesia, Ini Bocoran Modelnya

Untuk meraih pasar yang lebih besar, Nissan Indonesia telah menyiapkan strategi khusus, seperti menyiapkan berbagai produk terbaru.

Nissan Indonesia Berencana Bawa Mobil ePower Lain ke Indonesia, Ini Bocoran Modelnya
ist
The All-New Nissan Leaf. PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) tidak ingin ketinggalan momentum menggarap pasar kendaraan listrik di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) tidak ingin ketinggalan momentum menggarap pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Nissan Indonesia memulai penawaran jajaran produk elektrifikasi di dalam negeri dengan meluncurkan Kicks ePower pada September 2020 dan yang terbaru berupa mobil listrik murni Nissan Leaf yang dikenalkan pada Agustus 2021.

Untuk meraih pasar yang lebih besar, Nissan Indonesia telah menyiapkan strategi khusus, seperti menyiapkan berbagai produk terbaru.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go, menilai jika ingin cepat mendorong Indonesia ke era elektrifikasi lebih cepat, menggunakan teknologi ePower menjadi pilihan yang tepat.

"Kita tidak bisa memberitahukan model apa dan kapan akan dibawa. Tetapi kalau bicara ePower, Nissan itu punya Enot. Nissan juga punya Serena ePower, X-Trail ePower dan Nissan masih banyak produk-produk yang menggunakan teknologi ePower," tutur Direktur Sales and Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) Tan Kim Piauw, saat Ngovsan Forwot bersama Nissan Indonesia, Rabu (6/10/2021).

Saat ini, Nissan Indonesia sedang menyusun strategi bersama Nissan Motor mengenai model ePower mana yang akan ditawarkan ke konsumen di Tanah Air.

Baca juga: Nissan Harap Bisa Hadirkan Mobil Listrik Murah di Indonesia

"Kami sedang menyusun strategi bersama Nissan Motor bahwa Nissan ePower mana lagi yang cocok dan bisa kami bawa ke Indonesia. Akan tetapi pasti Nissan Indonesia dan juga Nissan Motor sangat mendukung elektrifikasi di Indonesia, sehingga akan banyak ePower-ePower dan kendaraan listrik lain yang bisa dibawa ke Indonesia," imbuh Tan.

Andalkan teknologi epower

Menghadapi era elektrifikasi di Indonesia, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) akan mengandalkan teknologi ePower.

Halaman
123
Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas