Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

GIIAS 2021 Janjikan Hadirkan Berbagai Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

Para pengunjung juga dipastikan dapat menjajal langsung berbagai model yang dibawa APM di area test drive sepanjang berlangsungnya GIIAS 2021.

GIIAS 2021 Janjikan Hadirkan Berbagai Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru
Gaikindo
Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS. GIIAS 2021 Janjikan Hadirkan Berbagai Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran bertaraf internasional GIIAS 2021 akan diikuti oleh 24 merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan komersial.

Selain itu, industri after market pun tidak ingin ketinggalan meramaikan event yang sempat ditunda sebanyak dua kali sejak 2020 ini.

Puluhan merek kendaraan penumpang, seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso dan Scania dipastikan akan mengisi area pamer Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Kab. Tangerang.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah, mengatakan para Agen Pemegang Merek (APM) peserta GIIAS 2021 dipastikan akan tampil maksimal, menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada penyelenggaraan GIIAS 2021.

"Setelah menjalani lebih dari 1,5 tahun tanpa GIIAS, para peserta telah menyampaikan antusiasme dan rencana mereka jelang November ini, dan yang pasti akan ada banyak perkenalan produk baru dari para peserta, selain itu mobil-mobil listrik juga akan menjadi salah satu highlight di GIIAS nanti," tutur Rizwan, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Gaikindo Mulai Mempersiapkan GIIAS 2021, Dijadwalkan Digelar Bulan Depan

Ia mengungkapkan bahwa mobil-mobil dengan teknologi terbaru dan juga kendaraan listrik, akan hadir dan dipresentasikan langsung oleh para peserta.

Para pengunjung juga dipastikan dapat menjajal langsung berbagai model yang dibawa APM di area test drive sepanjang berlangsungnya GIIAS 2021.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas