Tribun Otomotif

Delapan Agen Pemegang Merek Andalkan V-Kool untuk Kebutuhan Kaca Film OEM

Delapan agen pemegang merek kendaraan roda empat di Tanah Air menggunakan kaca film V-Kool sebagai kaca film original manufacturerequipment (OEM)-nya

Editor: Choirul Arifin
Delapan Agen Pemegang Merek Andalkan V-Kool untuk Kebutuhan Kaca Film OEM
dok.
Aktivitas pemasangan kaca film V-Kool di kaca depan mobil penumpang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Delapan agen pemegang merek (APM) kendaraan roda empat di Tanah Air menggunakan kaca film V-Kool sebagai kaca film original manufacturerequipment (OEM)-nya.

Kedelapan APM tersebut adalahToyota, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Volkswagen, Kia, Jaguar dan Land Rover.

Vice President PT VKOOL Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan di 2018 lalu, paket OEM V-Kool Silver Series menjadi kaca film yang dipercaya menjadi kaca film bawaan untuk mobil-mobil kelas tertinggi yang dijual di Indonesia.

Dia mengatakan, sudah jutaan unit mobil yang menggunakan produk kaca film asal Amerika Serikat ini dan produk V-Kool telah menjadi pilihan pertama kaca film selama lebih dari 26 tahun.

PT VKOOL Indo Lestari merupakan distributor resmi V-Kool di Indonesia.

Linda menabahkan, pihaknya sangat optimis pasar otomotif nasional akan segera pulih melalui produk-produk berkualitas yang dihadirkan APM ke pasar.

"Selama tiga tahun kami memasarkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan, termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah,” ujar Linda Widjaja dalam siaran resminya, hari ini, Jumat (22/10/2021).

Sejumlah mobil produksi APM yang sudah menggunakan kaca film ini adalah Honda HRV, Honda Civic, Honda Odyssey, Honda Accord, Mitsubishi Pajero Mitsubishi Xpander Cross, Nissan Serena, Nissan Kicks, Nissan X-trail, Nissan Leaf, Kia Sedona, Kia Seltos, Suzuki Jimny.

Pemasangan kaca film103
Aktivitas pemasangan kaca film V-Kool di kaca samping mobil penumpang.

Kemudian, Volkswagen (VW) Tiguan, VW Golf, VW Caravelle, Jaguar dan Land Rover (dengan memakai kaca film VK30 untuk di kaca depan dan OEM Series di kaca samping dan belakang).

Selain Silver Series, kaca film versi tertinggi V-Kool,yaitu Diamond Series juga dipercaya menjadi kaca film Toyota yang dipasarkan oleh Auto2000 yaitu pada tipe: Toyota Land Cruiser, Toyota Alphard, Toyota FT86 dan Toyota Fortuner.

Baca juga: Tips Bikin Avanza Irit Konsumsi Bensin Saat Dibawa Jalan Ala Auto2000

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas