Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Layanan Kinto One Direspons Positif, Tahun Depan Toyota Astra Financial Ekspansi ke Luar Jabodetabek

produk sewa mobil bulanan milik Toyota Astra Financial Services terus mendapat respons positif dari customer.

Editor: Sanusi
zoom-in Layanan Kinto One Direspons Positif, Tahun Depan Toyota Astra Financial Ekspansi ke Luar Jabodetabek
net
Toyota Astra Financial Services (TAF) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengenalkan layanan sewa mobil Toyota secara bulanan, Kinto One, pada Juni 2020 lalu.

Lebih dari setahun layanan ini beroperasi di wilayah Jabodetabek, produk sewa mobil bulanan milik TAF terus mendapat respons positif dari customer.

Baca juga: SUV Listrik Toyota bZ4x Diluncurkan Pertengahan 2022, Ini Bocoran Spesifikasinya

"Saat ini Kinto baru di Jabodetabek dan animonya sangat baik. Tahun depan kita akan coba ke kota-kota seperti Surabaya, Bandung dan beberapa kota besar lainnya," tutur Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno Wirawan saat acara di Menara Astra, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2021).

Menyasar segmen konsumen yang tidak ingin repot melakukan perawatan kendaraan dan berurusan dengan perpajakan mobil, Kinto dirasa cocok untuk konsumen saat ini.

Baca juga: Perbandingan Harga Honda All New City Vs Toyota Vios, Selisihnya Sampai Rp 70 Jutaan

"Kinto merupakan suatu produk global dari Toyota, dimana TAF di Indonesia menjadi providernya dan mengelola. Kinto ini kami menyediakan kendaraan untuk konsumen berlangganan, dimana segmennya itu adalah customer-customer yang tidak mau pusing, tidak mau repot dan tidak memikirkan jual mobilnya. Jadi dia berlangganan kepada kita karena tidak mau memikirkan perpanjangan STNK, tidak mau memikirkan bagaimana ganti ban maupun ganti aki. Jadi semuanya lewat Kinto ini beres, mereka tinggal berlangganan," imbuh Agus.

Menurut TAF, biaya berlangganan Kinto lebih murah daripada membeli mobil baru, misalnya berlangganan Toyota Kijang Innova 2.4G.

BERITA TERKAIT

Dengan Down Payment (DP) sebesar 20 persen, dengan tenor 3 bulan, total biaya untuk meminangnya mencapai sekitar Rp 590 jutaan.

Sementara untuk berlangganan Kinto, total biaya selama 3 tahun hanya sekitar Rp 337 juta, dengan sewa perbulan mulai Rp 9 jutaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas