Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

DFSK Year End Promo 2021 Tawarkan Cicilan Mobil Mulai Rp 79.000 Per Hari

DFSK menggelar Year End Promo yang mulai berlaku pada 1 November - 31 Desember 2021.apa keuntungannya?

Editor: Sanusi
zoom-in DFSK Year End Promo 2021 Tawarkan Cicilan Mobil Mulai Rp 79.000 Per Hari
DFSK
DFSK 

Laporan Wartawan Tribunnewscom, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK Indonesia terus berupaya menawarkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, aman dan nyaman dengan harga yang menarik bagi seluruh konsumen di Indonesia.

Oleh karenanya, DFSK menggelar Year End Promo yang mulai berlaku pada 1 November - 31 Desember 2021.

DFSK menawarkan Glory i-Auto sebesar Rp 360 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa di bawa pulang dengan mahar dari Rp 202,5 juta, on the road DKI Jakarta, dengan cicilan perbulan hanya Rp 3,7 juta.

Baca juga: UMKM Makin Cuan, Beli Pick Up dan Blind Van DFSK dengan Cicilan Murah Mulai dari Rp 79.000 Per Hari

Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan perbulannya, serta hadiah langsung berupa smart TV berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

Khusus untuk para pelaku usaha yang membutuhkan kendaraan komersial, DFSK menawarkan Super Cab yang mulai dari Rp 135,9 juta, dengan cicilan mulai Rp 79.000 perhari.

Sementara untuk DFSK Gelora, ditawarkan mulai dari Rp 169 juta, dengan cicilan mulai dari Rp 98.000 per hari.

Baca juga: Mampu Tempuh Berbagai Medan, DFSK Super Cab dan Gelora Cocok Jadi Solusi Mobilitas Usaha

BERITA TERKAIT

PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, mengatakan DFSK melihat animo yang sangat positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan DFSK dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun.

"Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK," ungkap Achmad Rofiqi, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Fitur Berlimpah, Tengok Berbagai Keunggulan DFSK Glory i-Auto

Seluruh penawaran menarik tersebut sudah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi DFSK di Indonesia dengan total mencapai 100 outlet.

Untuk menjaga ketenangan konsumen saat memiliki kendaraan DFSK, perusahaan memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas