Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Honda Tantang Generasi Milenial Ciptakan Kreasi Musik di Brio Music Project 2

Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Honda Tantang Generasi Milenial Ciptakan Kreasi Musik di Brio Music Project 2
Lita Febriani/Tribunnews.com
Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor Adhi Parama Sugarda dan Jevin Julian saat resmi membuka kompetisi Brio Music Project #2 di GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kompetisi Brio Music Project #2.

Usai digelar pertama kali pada 2019 lalu, kali ini HPM menantang generasi milenial untuk menciptakan lirik lagu orisinil yang akan menjadi materi promosi dari Honda Brio.

Mengusung tema "Drive Your Dream", Brio Music Project dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual.

Baca juga: Berkunjung ke Booth Toyota di GIIAS, Presiden Jokowi Lirik Toyota All New Veloz

Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.

Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021.

Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang cocok untuk digunakan pada kompetisi ini.

Baca juga: Kawasaki Heavy Industries, Subaru, Toyota, Mazda, dan Yamaha Kerja Sama Dekarbonisasi

Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini.

Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta dan juara ketiga Rp 10 juta.

Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas