Tribun Otomotif

Kue Pasar SUV Terus Membesar, Bridgestone Fokus Kembangkan Produk

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus berupaya menciptakan inovasi untuk mendukung berbagai kebutuhan konsumen.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Kue Pasar SUV Terus Membesar, Bridgestone Fokus Kembangkan Produk
Lita Febriani/Tribunnews.com
Acara 45th Anniversary PT Bridgestone Tire Indonesia yang digelar di Kantor Pusat Bridgestone Indonesia di Karawang, Jawa Barat, Kamis (2/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus berupaya menciptakan inovasi untuk mendukung berbagai kebutuhan konsumen.

Saat ini, segmen kendaraan yang tengah berkembang, baik didunia maupun di Indonesia ialah Sport Utility Vehicle (SUV).

Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia Bangun Istyaji, menyebut bila merujuk pada data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), memasuki 2020 untuk tipe kendaraan SUV semakin banyak diminati masyarakat Indonesia.

Baca juga: Dua Inspirasi Modifikasi Virtual Toyota All New Veloz Ala Tomi Airbrush

"Diperkirakan trend ini akan terus berlanjut dan meningkat hingga 2030. Hal tersebut tentunya turut menjadi fokus Bridgestone dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menghadirkan produk yang tepat di pasaran," tutur Aji saat acara “45th Anniversary PT Bridgestone Tire Indonesia,” pada Kamis (2/12/2021), di Kantor Pusat Bridgestone Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

Trend peningkatan minat terhadap SUV ini secara otomatis akan turut berpengaruh pada peningkatan penggunaan ban dengan diameter rim yang lebih tinggi, antara 17 inci atau lebih.

Baca juga: Teknologi Terbaru Honda Cegah Kecelakaan yang Gunakan Artificial Intellegency

Untuk segmen ini Bridgestone diwakili oleh produk Dueler H/P 680, Dueler A/T697, Dueler M/T 674 dan untuk premium SUV tersedia Alenza.

"Namun hal ini bukan berarti mengalihkan fokus kami untuk segmen lainnya. Kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk setiap segmen dan tipe kendaraan," terang Aji.

Baca juga: Isuzu Bukukan Transaksi Rp 251 Miliar, Ini Rincian SPK Kendaraan yang Diterima

Memasuki usianya yang ke-45 tahun di Indonesia, Bridgestone juga akan lebih meningkatkan layanan servisnya dengan terus menjajaki layanan mobile service melalui layanan Mobile Care untuk TOMO dan Mobile Service BTTC untuk menjangkau jaringan pelanggan yang lebih luas dan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas